Nikola Jokic Sebut Timberwolves Dibangun untuk Kalahkan Nuggets

Penulis: Senja Hanan
Senin 20 Mei 2024, 20:48 WIB
Nikola Jokic Sebut Timberwolves Dibangun untuk Kalahkan Nuggets

Nikola Jokic Sebut Timberwolves Dibangun untuk Kalahkan Nuggets

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves secara mengejutkan menyingkirkan Denver Nuggets dari babak playoff dengan kemenangan 98-90 di Game 7 pada hari Minggu. Setelah kejadian itu, Nikola Jokic ditanya apakah Timberwolves adalah tim yang bisa menjadi saingan Nuggets di masa depan dan dia menyatakan bahwa mereka dibangun untuk mengalahkan mereka saat ini.

"Ya. Saya pikir mereka dibangun untuk mengalahkan kami,” kata Nikola Jokic. “Lihat saja daftar mereka, mereka pada dasarnya memiliki dua All-Stars, dua mungkin pemain bertahan pertama (All-Defensive First Team) di tahun ini, Mike Conley, yang merupakan mungkin pemain yang paling diremehkan di NBA."

"Saya menyukai pria itu. Dia sangat bagus dan dia selalu melakukan permainan yang tepat. Dia tidak menembak dengan baik pada pertandingan ini (tetapi) dalam satu momen dia menjadi rebounder terdepan dalam permainan tersebut untuk mereka."

“Dari bangku cadangan, mereka memiliki pemain keenam tahun ini, mereka memiliki Kyle (Anderson) dan (Nickeil Alexander-Walker) yang sangat bagus dari mereka. Mereka benar-benar bisa melakukan segalanya. Mereka bisa besar, kecil," lanjut Jokic.

Ya, Timberwolves tentu lebih siap untuk mengalahkan Nuggets dibandingkan tim lain di NBA. Banyak orang telah menunjukkan bahwa Tim Connelly, presiden operasi bola basket Timberwolves, sebelumnya pernah bekerja dengan Nuggets. Connelly memegang peran yang sama dengan Nuggets dari 2017 hingga 2022 dan membantu membangun roster ini. Setelah bergabung dengan Timberwolves, ia mulai membangun tim yang bisa mengalahkan tim yang ia bangun sebelumnya.

Timberwolves memiliki tiga pemain besar di Karl-Anthony Towns, Rudy Gobert, dan Naz Reid, yang dapat mereka lempar ke Jokic untuk sedikit memperlambatnya (seperti yang dilakukan Los Angeles Lakers di Bubble). Ini menunjukkan kehebatan MVP tiga kali itu, bahwa ia tetap mendapatkan seri yang bagus. Jokic rata-rata mencetak 29,0 poin, 11,4 rebound, 7,9 assist, 1,6 steal, dan 1,0 blok per game melawan Timberwolves.

Namun, dengan pengecualian pada beberapa pertandingan, kami tidak melihat pemain berusia 29 tahun itu dalam performa terbaiknya dan Minnesota pantas mendapat pujian atas hal itu.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-sebut-timberwolves-dibangun-untuk-kalahkan-nuggets
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini