Nikola Jokic Coba Lapang Dada Usai Dieliminasi Timberwolves

Penulis: Viggo Tristan
Senin 20 Mei 2024, 21:36 WIB
Nikola Jokic coba terima kekalahan Nuggets dari Timberwolves.

Nikola Jokic tak banyak komentar usai Nuggets kalah di Game 7 dari Timberwolves. (Gambar: Clutchpoints)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Denver Nuggets yaitu Nikola Jokic tidak mau banyak berkomentar usai dieliminasi oleh Minnesota Timberwolves. Ia mengatakan bahwa para pemain Timberwolves memang menunjukkan performa yang lebih baik.

Dalam Game 7 sekaligus penentuan di Ball Arena, Denver Nuggets selaku tim tuan rumah sempat unggul sejauh 20 poin pada pertengahan laga. Sayangnya, tim asuhan Mike Malone tersebut lengah dan berhasil tersusul oleh Minnesota Timberwolves. Tidak hanya tersusul, tetapi Nuggets juga disalip oleh sang lawan karena akurasi tembakan yang tidak terlalu bagus. Pada akhirnya, Nuggets harus menyerah dengan skor akhir 90-98. Harapan mereka untuk mempertahankan gelar juara lantas harus pupus begitu saja.

Menanggapi kegagalan Nuggets untuk melangkah ke Final Konferensi Barat, Jokic memang bersedih. Namun, ia tidak mau banyak berkomentar dan mengakui bahwa Timberwolves memang bermain lebih baik.

"Saya pikir tim yang menang adalah tim yang lebih baik. Anda memiliki seri best-of-seven, tim yang menang adalah tim yang lebih baik. Saya tidak tahu. Kami tidak mencapainya, jadi saya tidak tahu. Musim ini lebih sulit karena tim-tim lebih lapar, mungkin lebih bertalenta dibandingkan tahun lalu. Semua orang menjadi lebih baik, semua orang mungkin ingin mengalahkan kami. Itulah proses berpikir saya," ucap Nikola Jokic.

"Terkadang Anda berhasil melakukan tembakan, terkadang Anda meleset. Hari ini saya pikir kami melewatkan banyak tembakan bagus, tapi itu bukan hanya kesalahan kami. Mereka memainkan pertahanan yang bagus, itulah mengapa mereka menjadi pertahanan nomor satu di NBA," tukas pemain yang berasal dari Serbia itu.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Denver Nuggets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-coba-lapang-dada-usai-dieliminasi-timberwolves
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini