Nikola Jokic Antarkan Denver Nuggets Mengalahkan Timberwolves

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 15:58 WIB
Nikola Jokic Antarkan Denver Nuggets Mengalahkan Timberwolves

Nikola Jokic Antarkan Denver Nuggets Mengalahkan Timberwolves

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA Difavoritkan untuk memenangkan trofi MVP ketiga, Nikola Jokic mencatatkan permainan 40 poinnya yang ke-20 dalam karirnya saat membawa Denver Nuggets melewati Minnesota Timberwolves 116-107 pada Rabu malam.

Mencetak 41 poin tersisa dengan 11 rebound dan tujuh assist, Nikola Jokic membuat 16 dari 20 tembakan melawan pertahanan terbaik NBA sambil dijaga hampir sepanjang malam oleh bek top liga, Rudy Gobert, bersama dengan Naz Reid. Semua itu terjadi di hadapan penonton yang terjual habis ke-41 di Ball Arena dan penonton televisi nasional di ESPN.

Jamal Murray menambah 20 poin dalam 27 menit dan Michael Porter Jr. mencetak 18 poin untuk Nuggets, yang menyamakan kedudukan dengan menahan Anthony Edwards tanpa ember pada kuarter keempat. Edwards memimpin Minnesota dengan 25 poin namun tidak menjadi faktor pada kuarter keempat ketika pemain cadangan Denver menampilkan enam blok Peyton Watson dan dunk keras Christian Braun.

Nuggets (56-24) unggul satu pertandingan atas Minnesota dan Oklahoma City, yang keduanya unggul 55-25 di wilayah Barat. Thunder mengalahkan San Antonio 127-89 pada Rabu malam untuk tetap menjaga jarak dari unggulan teratas konferensi tersebut.

Juara bertahan NBA Nuggets adalah yang terbaik di Barat dengan rekor 33-8 di kandangnya — di mana mereka mengalahkan unggulan No. 1 tahun lalu dengan rekor playoff 10-1 dalam perjalanan mereka untuk memenangkan gelar NBA pertama dari franchise tersebut. Memasuki babak playoff dengan kesehatan optimal lebih penting daripada memasuki postseason sebagai unggulan teratas di wilayah Barat, saran Malone, yang telah mengatakan selama berminggu-minggu bahwa dia yakin timnya bisa menang di mana saja, kapan saja, apa pun unggulannya.

Wolves kurang memiliki kekuatan penuh di babak playoff tahun lalu tetapi masih memberi Nuggets waktu tersulit dibandingkan lawan mana pun dalam perjalanan Denver menuju gelar. Dan terlepas dari unggulan apa yang akan didapat Minnesota, Karl-Anthony Towns (lutut) akan kembali beraksi secepatnya akhir pekan ini.

Artikel Tag: Denver Nuggets, minnesota timberwolves, Nikola Jokic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-antarkan-denver-nuggets-mengalahkan-timberwolves
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini