Denver Nuggets Tambah Kedalaman Frontcourt dengan Datangkan Dario Saric

Penulis: Senja Hanan
Minggu 07 Jul 2024, 09:54 WIB
Denver Nuggets Tambah Kedalaman Frontcourt dengan Datangkan Dario Saric

Denver Nuggets Tambah Kedalaman Frontcourt dengan Datangkan Dario Saric

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Denver Nuggets memiliki masalah kedalaman frontcourt yang signifikan di belakang Nikola Jokic musim lalu, dan mereka mengatasinya pada hari Sabtu itu dengan penandatanganan agen bebas yang patut diperhatikan.

Sixers mengakuisisi Saric dari Orlando Magic dalam perdagangan draft-day, di mana ia menghabiskan dua musim penuh sebagai pemain peran yang mengagumkan. Sejak kepergiannya, penyerang Kroasia ini telah berpindah-pindah tim, terakhir tampil bersama Golden State Warriors pada tahun 2024.

Denver Nuggets menandatangani Dario Saric dengan kontrak dua tahun, menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN. Perjanjian tersebut bernilai $10,6 juta, dan tahun kedua adalah opsi pemain. Dengan tinggi 6 kaki 10 kaki, Saric terbiasa bermain sebagai power forward dan center, yang berarti dia dapat menghabiskan sebagian waktunya untuk mendukung MVP tiga kali Nikola Jokic.

Dia melakukan peregangan pada level tinggi yang sering kali meniadakan reboundnya di bawah standar, menembakkan 37,6% dari jarak 3 poin musim lalu. Dia rata-rata mencetak 8 poin dan 4,4 rebound dalam 17,2 menit bersama Warriors.

Tahun-tahun terbaik Saric tidak diragukan lagi terjadi di Philadelphia, di mana ia mencetak rata-rata poin tertinggi dalam kariernya sebesar 14,6 poin di musim keduanya. Ia juga finis sebagai runner-up mengawal Malcolm Brogdon untuk penghargaan Rookie of the Year 2017.

Kini, ia berupaya membantu Denver Nuggets merebut kembali mahkota juara NBA setelah sebelumnya menang dua musim lalu sebelum gagal pada 2023-24.

Artikel Tag: Denver Nuggets, Dario Saric, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/denver-nuggets-tambah-kedalaman-frontcourt-dengan-datangkan-dario-saric
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini