Nikola Jokic Akan Bermain untuk Serbia di Olimpiade Paris

Penulis: Senja Hanan
Rabu 18 Okt 2023, 13:58 WIB
Nikola Jokic Akan Bermain untuk Serbia di Olimpiade Paris

Nikola Jokic Akan Bermain untuk Serbia di Olimpiade Paris

Ligaolahraga.com -

Berita Basket: Presiden Komite Olimpiade Serbia, Bozidar Maljkovic, membenarkan Nikola Jokic akan berlaga di Olimpiade 2024 mendatang.

Pemain Denver Nuggets itu akan bermain untuk tim nasional tahun depan. Maljkovic merefleksikan posisi mereka di turnamen internasional terakhir. Meskipun menyelesaikan turnamen dengan medali perak bukanlah hal yang buruk, tim Serbia tetap ingin pulang dengan membawa emas di leher mereka.

"Kami tidak memiliki MVP NBA, Nikola Jokic. Baik Vasilije Micic, MVP EuroLeague. maupun Nikola Kalinic. Saya pikir kami bersatu dan mengeluarkan yang terbaik dari diri kami, seperti di semua olahraga," katanya.

“Saya bangga dengan musim yang dijalani Novak Djokovic dan Ivana Spanovic [pelompat jauh Serbia] yang meraih medali emas di Kejuaraan Atletik Dunia 2023."

“Ngomong-ngomong, saya sudah mengumumkan bahwa di Paris, mereka semua akan hadir, termasuk Jokic. Olimpiade Paris akan menjadi sebuah pesta, dan saya yakin olahraga Serbia akan mendapat partisipasi yang besar.”

Ini adalah pertanda bagus bagi tim Serbia karena mereka akan memiliki dua kali MVP NBA di tim mereka untuk membantu. Selain itu, MVP EuroLeague, Vasilije Micic, juga akan menjadi bagian dari tim Olimpiade 2023.

Penambahan Jokic sangat dibutuhkan setelah Joel Embiid memutuskan berkomitmen di Tim AS dibandingkan Timnas Prancis. Selama musim panas, Jokic menghabiskan sebagian besar waktunya di Serbia.

Dia mengajak salah satu kudanya ikut serta dalam perlombaan dan bahkan memenangkan tempat pertama. Joker bahkan merayakannya bersama rekan setimnya, Aaron Gordon.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Serbia, olimpiade

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nikola-jokic-akan-bermain-untuk-serbia-di-olimpiade-paris
335  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini