New York Knicks Tertarik Perpanjang Kontrak Maurice Harkless

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 31 Mar 2020, 12:50 WIB
New York Knicks Tertarik Perpanjang Kontrak Maurice Harkless

New York Knicks mulai tunjukkan tekad untuk sodorkan kontrak baru bagi Maurice Harkless.

Berita Basket NBA : New York Knicks mulai menunjukkan minat besar untuk memperpanjang kontrak salah satu pemain baru mereka, Maurice Harkless. Harkless dianggap punya kemampuan bermain yang sangat baik dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan tim.

Harkless sendiri baru didatangkan oleh Knicks pada bursa trade deadline bulan Februari lalu. Ia didatangkan Knicks dari pertukaran pemain bersama Los Angeles Clippers. Jika melihat secara statistik angka, penampilannya memang jauh dari kata produktif. Harkless hanya bisa mencetak rata-rata 7 poin dan 3 rebound saja per pertandingannya.

Akan tetapi, ada satu hal yang membuat Knicks begitu suka akan permainan dari Harkless. Satu hal yang dimaksud tersebut adalah kemampuan bertahan serta menyesuaikan diri dengan kebutuhan tim. Tidak semua pemain diharuskan untuk bisa mencetak poin sebanyak-banyaknya. Terkadang, pemain tersebut ditugaskan oleh pelatih untuk menjaga pergerakan pemain kunci lawan atau bahkan memberikan ruang bagi rekan setimnya untuk bisa beroperasi lebih leluasa.

Hal ini yang dimiliki oleh Harkless dan sulit ditemukan pada pemain lainnya. Dengan sisa kontrak yang hanya semusim, Knicks harus bersiap memberikan kontrak baru kepada Harkless. Dengan status Knicks yang hanya tim papan bawah, mereka tentu harus bisa meyakinkan Harkless agar mau membubuhkan tanda tangannya dalam kontrak baru. Salah satu opsi yang bisa menggugah hati Harkless adalah kontrak dengan nilai yang cukup besar.

Artikel Tag: NBA, Knicks, Maurice Harkless

240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini