New York Knicks Resmi Pecat Pelatih Kepala David Fizdale

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 07 Des 2019, 12:17 WIB
New York Knicks Resmi Pecat Pelatih Kepala David Fizdale

David Fizdale resmi dipecat oleh New York Knicks.

Berita Basket NBA : New York Knicks akhirnya mengambil langkah tegas untuk memperbaiki rekor buruk mereka di NBA saat ini. Knicks telah resmi memecat pelatih kepala David Fizdale yang dianggap kurang optimal dalam pekerjaannya selama ini.

Rumor pemecatan Fizdale sejatinya sudah berhembus lama setelah Knicks gagal mengawali musim ini dengan baik. Setelah gagal mendapatkan pemain bintang berkelas di bursa pasar bebas, Knicks hanya bisa memulai musim dengan rekor 4 kali menang dan 18 kali kalah. Pemain yang ada dalam skuat Knicks juga sejatinya tidak terlalu buruk. Akan tetapi, sistem Fizdale yang tidak cocok membuat Knicks kerap menelan hasil buruk dengan skor telak.

Sebagai pengganti Fizdale sementara, manajemen Knicks masih menunjuk Mike Miller sebagai pelatih interim. Manajemen akan berusaha mencari sosok kandidat pelatih baru yang dianggap bisa memajukan prestasi tim yang telah menurun dalam beberapa tahun terakhir. Pencarian kandidat juga tentu tidak akan berjalan dengan mudah. Sebab, musim reguler NBA sudah berjalan dan semua pelatih bagus sudah mendapatkan pekerjaan masing-masing.

Yang jelas, Knicks berharap masih bisa melakukan pembenahan di awal musim yang belum begitu terlambat ini. Setidaknya, mereka masih bisa berjuang dan lolos menuju babak playoff apabila bisa bangkit dalam waktu dekat ini. Sebagai tim besar, tentu Knicks ingin masa kejayaan mereka di masa lampau dapat kembali terulang saat ini.

Artikel Tag: NBA, Knicks, David Fizdale

945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Vincent Joe
Vincent Joe
07 Januari 2020 12:47
Bukan salah David Fizdale dibalik kehancuran organisasi New York Knicks, tetapi Steve Mills dan Scott Perry membuat klub ini lebih buruk. Gw mau Mark Jackson.
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa