New York Knicks Mulai Berminat Datangkan Dennis Schroder

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Apr 2021, 06:40 WIB
New York Knicks tertarik dapatkan jasa Dennis Schroder.

New York Knicks siap perebutkan jasa Dennis Schroder di bursa pasar bebas. (Gambar: Silver Screen and Roll)

Berita Basket NBA : New York Knicks menegaskan bahwa mereka bakal mencari point guard baru pada bursa pasar bebas mendatang. Beberapa playmaker hebat mulai diincar termasuk Dennis Schroder yang saat ini masih memperkuat Los Angeles Lakers.

Situasi Dennis Schroder dengan Los Angeles Lakers memang sedang tidak kondusif saat ini. Schroder mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk melanjutkan kerjasama dengan tim asal California itu. Ia hanya meminta perlakuan yang adil dan gaji yang layak. Lakers sempat memberi penawaran kontrak baru senilai 84 juta Dolar AS (sekitar 21 juta Dolar per musimnya). Akan tetapi angka itu masih belum cukup untuk memuaskan Schroder.

Proses perpanjangan kontrak yang menemui jalan buntu itu membuat New York Knicks siap menampung jasanya di bursa pasar bebas mendatang. Knicks tidak akan ragu untuk menggelontorkan dana selangit karena belum punya pemain bintang seperti Lakers.

Kehadiran point guard berkelas memang sangat vital untuk skuat Knicks. Mereka sudah punya deretan forward yang hebat seperti Julius Randle, RJ Barrett, hingga Obi Toppin. Belum ada pemain yang bisa mengatur serangan baik di skuat mereka. Elfrid Payton memang bukan pemain yang buruk, tetapi manajemen tim berharap bisa merekrut pemain yang lebih handal lagi.

Jika gagal mendapatkan Schroder, maka kemungkinan besar Knicks bakal mengalihkan perhatian mereka kepada Lonzo Ball. Manajemen tim juga menaruh minat besar kepada pemain New Orleans Pelicans itu.

Artikel Tag: New York Knicks, Dennis Schroder, los Angeles lakers

855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini