New York Knicks Masih Mencari Center Pengganti Isaiah Hartenstein

Penulis: Senja Hanan
Selasa 09 Jul 2024, 19:23 WIB
New York Knicks Masih Mencari Center Pengganti Isaiah Hartenstein

New York Knicks Masih Mencari Center Pengganti Isaiah Hartenstein

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA Kepergian Isaiah Hartenstein meninggalkan kekosongan besar dalam rotasi tengah New York Knicks menjelang musim 2024-25. Sementara Mitchell Robinson masih dalam daftar, riwayat cederanya baru-baru ini telah memaksa Knicks menjelajahi pasar untuk mencari pemain besar lainnya, menurut beberapa orang dalam.

Salah satu nama yang menarik perhatian adalah Walker Kessler, seorang fenomena pemblokiran tembakan yang rata-rata mencetak 2,4 penolakan hanya dalam 22 menit per game untuk Jazz musim lalu. Pemain besar tahun ketiga ini juga menunjukkan keserbagunaan ofensif di musim keduanya dengan sesekali melangkah ke garis tiga angka.

Menurut Ian Begley dari SNY, New York Knicks "telah berhubungan" dengan Jazz tentang mengakuisisi Kessler sebagai solusi potensial di posisi tengah. Laporan tersebut menambahkan bahwa Jazz "mencari setidaknya pilihan putaran pertama" sebagai imbalan atas Kessler, harga yang mungkin ragu untuk ditandingi oleh front office yang dipimpin Leon Rose.

"Itu akan menjadi harga yang sulit untuk dipenuhi atau ditandingi oleh Knicks, dan saya berasumsi bahwa mereka tidak akan mampu menyelesaikan kesepakatan itu," kata Begley dalam pembaruan agen bebas NBA-nya.

Jika Knicks tidak dapat mendaratkan Kessler, mereka diperkirakan akan mengalihkan fokus mereka ke agen bebas Precious Achiuwa, yang awalnya mereka peroleh dari Raptors sebagai bagian dari perdagangan RJ Barrett tahun lalu. Begley mencatat bahwa Achiuwa "telah menarik minat beberapa pesaing" dan tetap berhubungan dengan Knicks.

Pemain Nigeria akan memutuskan tim berikutnya dalam beberapa hari mendatang, menurut Bagley. Knicks bijaksana untuk mencari cadangan yang dapat diandalkan untuk Robinson, yang melewatkan total 83 pertandingan selama dua musim terakhir dan hanya tampil dalam enam pertandingan playoff tahun ini. Selain itu, terbatasnya kemampuan Robinson untuk mempengaruhi permainan di sisi ofensif adalah alasan lain bagi Knicks untuk mencari solusi di tempat lain.

Artikel Tag: New York Knicks, Walker Kessler, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-masih-mencari-center-pengganti-isaiah-hartenstein
229  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini