New York Knicks Kini Menjelma Jadi Ancaman Serius

Penulis: Senja Hanan
Selasa 13 Feb 2024, 22:31 WIB
New York Knicks Kini Menjelma Jadi Ancaman Serius

New York Knicks Kini Menjelma Jadi Ancaman Serius

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: New York Knicks telah meningkatkan roster mereka secara drastis dalam beberapa pekan terakhir. Mereka telah menambahkan OG Anunoby, Bojan Bogdanovic dan Alec Burks.

Tiba-tiba, New York Knicks terlihat seperti pesaing sah di Wilayah Timur. Jalen Brunson dan Julius Randle memiliki pemeran pendukung elit, dan itu akan mengurangi beban mereka.

Menurut veteran NBA selama 13 tahun Sam Mitchell, yang berbicara melalui Sirius XM NBA Radio, tindakan Knicks baru-baru ini telah menempatkan mereka sebagai ancaman serius di Timur. "Sekarang. Coba tebak apa yang baru saja dilakukan Knicks?" kata Mitchell. “Mereka telah menempatkan diri mereka pada posisi bahwa mereka bisa mengalahkan siapa pun di Timur.”

​ Knicks tidak memiliki talenta bintang seperti Boston Celtics atau Milwaukee Bucks. Namun, kedalamannya jauh lebih baik. Mereka dibangun untuk menjadi raksasa pertahanan. Setiap pemain dalam rotasi bisa menjaga di level tinggi.

Penambahan Bogdanovic memberi daftar pemain veteran penembak jitu yang selama ini hilang. Tiba-tiba, Knicks melakukan rotasi penuh. Tom Thibodeau perlahan membangun daftar ini. Knicks memainkan merek bola basketnya.

Mereka bermain keras. Mereka tidak memiliki kelemahan yang bisa dimanfaatkan di postseason. Bahkan Brunson dapat menjaga halaman rumahnya dan akan memiliki beberapa sayap yang dapat diganti yang siap untuk mengusirnya dari ketidakcocokan. Satu-satunya masalah New York adalah kurangnya pengalaman playoff yang mendalam pada daftar pemainnya.

Bucks memiliki juara NBA di skuad mereka. Daftar pemain Boston telah mencapai beberapa final konferensi dan Final NBA. Kedua tim tahu cara menang di level tertinggi. Knicks perlu mengalami lingkungan itu. T

idak ada jaminan mereka siap untuk berkembang pada level tersebut musim ini. Mereka mungkin membutuhkan satu tahun lagi. Apa pun yang terjadi di babak playoff, Knicks adalah ancaman serius.

Pembangunan kembali telah selesai dan mereka siap bersaing memperebutkan gelar juara. Jika mereka dapat menemukan cara untuk menambah talenta All-Star lainnya dalam 12 bulan ke depan, mereka bisa menjadi roster terlengkap di NBA.

Artikel Tag: New York Knicks, Tom Thibodeau

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-kini-menjelma-jadi-ancaman-serius
301  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini