New York Knicks Jadi Tim Yang Paling Agresif Untuk Tawar Collin Sexton

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 14 Jul 2021, 21:01 WIB
New York Knicks siapkan tawaran menarik untuk Collin Sexton.

New York Knicks bergerak aktif untuk mendapatkan Collin Sexton. (Gambar: Fear the Sword)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : New York Knicks adalah tim yang paling ngotot untuk mendapatkan jasa Collin Sexton di musim panas ini. Menurut laporan dari media ternama di Amerika Serikat, Knicks siap mengorbankan beberapa aset mereka demi Sexton.

Cleveland Cavaliers memang pernah mengatakan bahwa mereka sangat terbuka soal pertukaran Collin Sexton. Melihat Cavaliers yang nampaknya sudah mau berpisah dengan Sexton itu, beberapa tim mulai menunjukkan minat besar. Salah satu tim yang begitu ngotot adalah New York Knicks. Mereka dirumorkan sudah memberi tawaran perdana yang berisikan Obi Toppin, Kevin Knox, dan draft pick ronde pertama tahun ini. Tiga aset itu bakal ditukarkan untuk Sexton seorang.

Belum diketahui secara pasti apakah manajemen Cleveland Cavaliers bakal menerima tawaran itu atau tidak. Namun tebakan banyak analis adalah mereka bakal menunggu dan tidak terburu-buru menerima tawaran Knicks. Sebab, peminat Sexton tidak hanya Knicks saja. Masih banyak tim yang berpotensi memberi tawaran lebih berani daripada Knicks.

Fokus utama Cavaliers jelas mendapatkan aset sebesar-besarnya sebagai imbalan dari hengkangnya Sexton nanti. Tim asal Ohio tersebut ingin berbenah setelah mengalami performa buruk dalam beberapa tahun terakhir. Untuk posisi guard, kemungkinan besar Cavaliers akan mengandalkan Darius Garland yang memberi performa lebih menonjol. Draft pick tahun ini juga dapat digunakan Cavaliers untuk menambal sektor lain yang masih lemah.

Artikel Tag: New York Knicks, Collin Sexton, Cleveland Cavaliers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-jadi-tim-yang-paling-agresif-untuk-tawar-collin-sexton
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini