New York Knicks Ingin Beri Kesempatan Kedua Kepada Dennis Smith Jr

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 11 Okt 2020, 23:22 WIB
New York Knicks masih ingin pertahankan Dennis Smith Jr.

Dennis Smith Jr akan diberi kesempatan kedua oleh New York Knicks.

Berita Basket NBA : New York Knicks dikabarkan tertarik untuk memberi kesempatan kedua bagi salah satu pemain mudanya, Dennis Smith Jr. Manajemen tim yakin bahwa Smith bisa berkembang untuk jadi pemain yang lebih hebat lagi.

Tidak bisa dipungkiri, performa Dennis Smith Jr selama ini masih belum memenuhi ekspetasi. Didatangkan New York Knicks pada tahun 2018 silam, performanya hingga saat ini masih belum bisa membawa perubahan signifikan terhadap permainan tim. Banyak rumor yang mengatakan bahwa Knicks mungkin saja melepas Smith untuk mendapatkan pemain lain yang lebih bagus. Sayangnya, hal itu kemungkinan besar masih belum akan terjadi pada musim depan.

Menurut sumber yang dekat dengan manajemen inti dari Knicks, pihak tim masih tertarik memberikan kesempatan kedua kepada Smith untuk membuktikan diri. Menurut mereka, Smith masih layak diberi ajang pembuktian untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain hebat di NBA.

Sejauh ini Smith memang hanya bisa menorehkan rata-rata 9 poin dan 4 assist per pertandingan. Angka itu memang tidak begitu buruk, namun akurasi tembakan Smith yang perlu diperbaiki. Ia hanya bisa memasukkan tembakan tiga angka dengan presentase sebesar 29% serta tembakan gratis atau free throw dengan akurasi 54% saja. Angka-angka itu harus ditingkatkan supaya permainannya bisa lebih efektif lagi dan mampu membawa Knicks meraih kemenangan lebih banyak musim depan. Apalagi, Knicks sudah ingin sekali menembus babak playoff setelah lama absen.

Artikel Tag: Dennis Smith Jr, New York Knicks, NBA

1629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini