New York Knicks Akhirnya Tembus ke Babak Playoff NBA

Penulis: Senja Hanan
Senin 03 Apr 2023, 12:00 WIB
Point guard New York Knicks, Jalen Brunson.

Point guard New York Knicks, Jalen Brunson.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Setelah menanti sekian lama, New York Knicks akhirnya berhasil menembus babak playoff NBA. Tiket diraih setelah mengalahkan Washington Wizards dengan skor 118-109.

Meski telah berhasil lolos ke playoff, New York Knicks menjelaskan bahwa mencapai babak playoff saja tidak akan cukup untuk membuat musim ini sukses.

"Ini prestasi luar biasa, karena itu salah satu tujuannya," kata pelatih Knicks Tom Thibodeau setelah kemenangan 118-109 New York di Madison Square Garden.

"Salah satu dari beberapa. Ini adalah langkah selanjutnya. Jadi teruskan. Di situlah fokusnya. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan berikutnya. Jadi bersiaplah untuk Indiana, dan terus mencentang kotak saat kami pergi."

Konon, New York lolos ke babak playoff, mengingat sejarah waralaba baru-baru ini, bukanlah pencapaian kecil. Sejak mencapai final Wilayah Timur pada tahun 2000, Knicks hanya memiliki satu kemenangan seri – kemenangan putaran pertama atas Boston Celtics pada tahun 2013 – yang lebih sedikit dari tim NBA lainnya selama rentang waktu itu.

Dan, tidak seperti Knicks, Kings, dan Timberwolves, Hornets tidak ada selama dua musim itu. Tapi hari ini tentu saja tidak terlalu mengejutkan mengingat bagaimana musim ini dimainkan untuk Knicks (46-33), karena New York telah menghabiskan sebagian besar waktunya dengan nyaman di posisi enam besar di Timur dan kemungkinan besar. akan mengamankan unggulan No. 5 -- dan, dengan itu, kencan dengan Donovan Mitchell dan Cleveland Cavaliers di babak pertama playoff.

Artikel Tag: New York Knicks, Tom Thibedau, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/new-york-knicks-akhirnya-tembus-ke-babak-playoff-nba
1252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini