New Orleans Pelicans Tundukkan Boston Celtics Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Senin 22 Feb 2021, 07:00 WIB
New Orleans Pelicans berjuang keras untuk habisi Boston Celtics.

New Orleans Pelicans pukul mundur Boston Celtics melalui overtime.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans berhadapan dengan Boston Celtics pada lanjutan laga di musim reguler NBA 2020-2021. Melalui pertandingan sengit hingga memasuki babak overtime, Pelicans mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 120-115.

Pertandingan sendiri sejatinya berlangsung seru dan menarik sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa membawa pulang kemenangan. Perolehan skor yang ketat kemudian memaksa laga untuk berlanjut hingga babak tambahan overtime. Pada babak ini, Pelicans bermain lebih rapih sehingga berhak atas kemenangan.

Kunci kemenangan New Orleans Pelicans pada pertandingan kali ini adalah Zion Williamson dan Brandon Ingram. Ingram berhasil menjadi top skor usai menorehkan 33 poin. Eks pemain Lakers itu juga melesakkan lima kali tripoin yang membuat pertahanan Celtics kalang kabut. Seolah tidak mau kalah dengan Ingram, Zion Williamson juga tampil produktif. Ia mampu menambahkan 28 poin untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Boston Celtics, Jayson Tatum dan Jaylen Brown lagi-lagi jadi dua pemain yang perannya paling terlihat. Tatum mencetak 32 poin untuk memimpin perolehan poin di dalam tim. Sementara itu, Brown yang diberi jatah bermain selama 41 menit oleh Brad Stevens mampu menorehkan 25 poin. Sayangnya, kerja keras kedua pemain utama Celtics itu masih gagal membuahkan hasil manis.

Celtics juga harus tertahan di peringkat kelima klasemen sementara konferensi timur dengan rekor 15 kali menang dan 15 kali kalah. Usaha mereka untuk mendongkrak posisi gagal dengan hasil yang tak sesuai harapan.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, Boston Celtics, NBA

394  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini