New Orleans Pelicans Sukses Curi Kemenangan Dari Markas Phoenix Suns

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 22 Nov 2019, 22:31 WIB
New Orleans Pelicans Sukses Curi Kemenangan Dari Markas Phoenix Suns

New Orleans Pelicans sukses tundukkan Phoenix Suns.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans bertandang ke markas tim yang berasal dari daerah Arizona yaitu Phoenix Suns. Melalui permainan sengit hingga kuarter empat, Pelicans mampu meraih kemenangan tipis dengan skor 124-121.

Pertandingan yang digelar di Talking Stick Resort Arena tersebut sejatinya berjalan dengan ketat sejak menit awal. Kedua tim sama-sama ngotot untuk bisa mempertontonkan kemampuan terbaik mereka. Beruntung bagi Pelicans mereka mampu menunjukkan penampilan yang lebih rapih di menit-menit akhir kuarter empat. Permainan tertata mereka kemudian berhasil membuat Suns tak berkutik dan tunduk dengan skor yang sangat tipis.

Kunci kemenangan Pelicans pada pertandingan kali ini adalah duo starter utama mereka yaitu JJ Redick dan Brandon Ingram. Ingram mampu menjadi pencetak angka terbanyak dalam tim usai berhasil menorehkan total 28 poin dan 8 rebound. Tidak ingin kalah dengan Ingram, Redick yang juga bermain apik mampu mengakhiri laga dengan catatan 26 poin. Ia mampu melesakkan total 5 kali tembakan tiga angka dalam laga ini.

Berpindah ke kubu Suns, Devin Booker dan Kelly Oubre Jr menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Oubre berhasil memimpin perolehan angka dalam tim setelah mencetak keseluruhan 25 poin pada pertandingan ini. Sementara itu, Booker yang biasanya menjadi ujung tombak serangan tim berhasil mencetak total 19 poin setelah dimainkan selama 37 menit oleh Monty Williams.

Artikel Tag: NBA, suns, Pelicans, Brandon Ingram, JJ Redick, Kelly Oubre Jr, Devin Booker

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini