New Orleans Pelicans Pulangkan Los Angeles Lakers Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Mar 2021, 12:54 WIB
Los Angeles Lakers tak berdaya di hadapan New Orleans Pelicans.

New Orleans Pelicans tumbangkan skuat L.A Lakers yang pincang.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans berhasil tampil perkasa saat berjumpa Los Angeles Lakers, Selasa (23/3) waktu setempat. Pelicans mampu memanfaatkan skuat pincang Lakers untuk meraih kemenangan telak dengan skor 128-111.

Bermain di markas sendiri, New Orleans Pelicans tidak butuh waktu lama untuk bisa menguasai jalannya pertandingan. Mereka tampil dengan tempo cepat sejak menit awal sehingga membuat pasukan Los Angeles Lakers kewalahan. Perlahan-lahan Pelicans menjauh hingga akhirnya mampu meraih kemenangan dengan mudah.

Kunci kemenangan Pelicans pada pertandingan kali ini adalah Brandon Ingram dan Zion Williamson. Brandon Ingram yang menghadapi mantan timnya langsung tampil efisien dengan mencetak 36 poin. Pemain bernomor punggung 14 ini mampu melesakkan 14 kali tembakan dari 21 percobaannya. Tidak mau ketinggalan dengan Ingram, Williamson juga tampil produktif. Ia berhasil menambahkan 27 poin dan 9 rebound untuk kemenangan timnya.

Berpindah ke kubu Lakers, absennya LeBron James dan Anthony Davis membuat mereka harus mengandalkan nama-nama yang tersisa. Montrezl Harrell dan Kyle Kuzma jadi dua pemain yang perannya paling menonjol. Harrell yang turun dari lapis kedua tampil apik dengan torehan 18 poinnya. Sementara itu, Kuzma yang digeser oleh Frank Vogel jadi pemain starter juga mencetak double-double impresif dengan 16 poin dan 10 rebound.

Kekalahan ini sekaligus menjadi yang kedua secara beruntun semenjak ditinggal LeBron (laga melawan Hawks tidak dihitung). Lakers benar-benar kesulitan untuk bisa menang tanpa dua pemain bintangnya.

Artikel Tag: New Orleans Pelicans, los Angeles lakers, Brandon Ingram

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini