New Orleans Pelicans Pulangkan Chicago Bulls Dengan Tangan Hampa

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 09 Jan 2020, 21:28 WIB
New Orleans Pelicans Pulangkan Chicago Bulls Dengan Tangan Hampa

Brandon Ingram bawa New Orleans Pelicans menang atas Chicago Bulls.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans menjamu perlawanan tim yang berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Chicago Bulls. Tampil menekan sejak menit awal, Pelicans mampu meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 123-108.

Bermain di kandang sendiri, Pelicans yang didukung penuh oleh fansnya langsung memperagakan permainan agresif sejak tip-off. Pada paruh pertama, perolehan skor masih cukup berimbang karena Bulls juga mampu membaca pola permainan Pelicans dengan baik. Barulah pada paruh kedua mereka bisa mencari celah dan memanfaatkannya dengan mencetak sejumlah poin. Pelicans kemudian melesat meninggalkan Bulls hingga akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga kali ini.

Pahlawan kemenangan Pelicans adalah Brandon Ingram dan JJ Redick. Ingram mampu menjadi top skor usai mencetak total 29 poin, 8 rebound, dan 11 assist dalam pertandingan ini. Ingram hanya butuh tambahan 2 rebound saja untuk melengkapi catatannya menjadi triple-double. Tidak ingin ketinggalan dengan Ingram, Redick juga mampu melesakkan enam kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 24 poin.

Berpindah ke kubu Bulls, Zach Lavine dan Thaddeus Young menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol. Lavine mampu menjadi pemain yang paling subur dengan torehan 32 poin, 5 rebound, dan 6 assistnya. Sementara itu, Young yang diberi jatah bermain selama 35 menit oleh pelatih kepala Jim Boylen juga tampil produktif dengan sumbangan 18 poin dan 6 reboundnya.

Artikel Tag: NBA, Bulls, Pelicans, Zach LaVine, Brandon Ingram, Thaddeus Young, JJ Redick

543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini