New Orleans Pelicans Kalahkan Detroit Pistons Dalam Drama Overtime

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 14 Jan 2020, 20:59 WIB
New Orleans Pelicans Kalahkan Detroit Pistons Dalam Drama Overtime

New Orleans Pelicans curi kemenangan dari markas Detroit Pistons.

Berita Basket NBA : New Orleans Pelicans bertandang ke markas tim yang berasal dari konferensi timur NBA yaitu Detroit Pistons. Melalui pertarungan sengit hingga babak overtime, Pelicans akhirnya mampu mengamankan kemenangan manis dengan skor akhir 117-110.

Pelicans yang bertindak sebagai tim tamu sejatinya sudah langsung memperagakan permainan agresif sejak menit awal. Tim asuhan Alvin Gentry tersebut mampu mencecar pertahanan Pistons yang dijaga dengan kurang rapat pada pertandingan ini. Namun sayang, Pelicans tidak bisa menjaga konsistensinya hingga kuarter empat. Pistons sempat menyamakan kedudukan dan memaksakan laga untuk berlanjut hingga babak overtime. Beruntungnya, Pelicans mampu bangkit dan membawa pulang kemenangan manis dari laga ketat ini.

Kunci kemenangan Pelicans pada pertandingan kali ini adalah duo starter mereka yaitu Jahlil Okafor dan Lonzo Ball. Okafor mampu menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain berkualitas dengan mencetak total 25 poin dan 14 rebound. Tidak ingin ketinggalan dengan Okafor, Ball juga tampil sangat produktif dalam laga ini. Eks pemain Los Angeles Lakers tersebut hampir saja menorehkan triple-double dengan catatan 17 poin, 12 rebound, dan 9 assist.

Di kubu Pistons, Derrick Rose dan Christian Wood jadi dua pemain yang perannya paling bersinar. Rose lagi-lagi menjadi top skor usai mencetak 23 poin pada pertandingan ini. Sementara itu, Wood yang mendapat jatah bermain selama 26 menit juga mampu mengakhiri laga dengan catatan 18 poin serta 9 rebound.

Artikel Tag: NBA, Pistons, Pelicans, Jahlil Okafor, lonzo ball, Derrick Rose, Christian Wood

432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini