Nets Berikan Dua Kekalahan Beruntun untuk Bucks

Penulis: Senja Hanan
Rabu 05 Agu 2020, 17:06 WIB
Nets Berikan Dua Kekalahan Beruntun untuk Bucks

Pemain Brooklyn Nets, Chris Chiozza saat melawan Milwaukee Bucks. (Images NBA)

Berita Basket NBA: Setelah dikalahkan Houston Rockets, Milwaukee Bucks belum bisa bangkit. Kali ini, giliran Brooklyn Nets yang mengalahkan sang pemuncak klasemen Wilayah Timur dengan skor 119-116.

Timothe Luwawu-Cabarrot menjadi bintang kemenangan Nets. Dia mencetak angka 26 poin, yang mana tertinggi sepanjang kariernya. Kemudian Garrett Temple mencetak 19, Tyler Johnson dan Justin Anderson sama-sama menambah dengan torehan 11 poin.

Dalam pertandingan kali ini, pelatih Bucks, Mike Budenholzer, memutuskan untuk mengistirahatkan sejumlah pemain bintangnya. Itu dilakukan karena jadwal padat yang harus dihadapi Bucks. Setelah pertandingan ini, Bucks akan berhadapan dengan Miami Heat.

"Kamis atau setiap kali itu kita bermain melawan Heat, kita akan kembali ke sesuatu yang lebih apa yang saya kira Anda akan mempertimbangkan normal dan terus membangun sebelum laga playoffs dimulai," kata Budenholzer.

Giannis Antetokounmpo hanya bermain 15 menit, dengan sumbangan 16 poin. Khis Middleton juga punya menit bermain yang sama dengan Giannis. Justru Ersan Ilyasova yang tampil bagus dengan catatan dobel-dobel, 11 poin dan 10 rebound. 

Sedangkan dari kubu Nets, tidak ada Jarrett Allenn, lalu Caris LeVert dan Joe Harris juga tidak diturunkan karena cedera. Sebagai gantinya, Timothe Luwawu-Cabarro mencetak 26 poin. Garrret Temple menambahkan 19 poin, lalu Chris Chiozza membuat dobel-dobel dengan 10 poin dan 10 rebound.

Lewat kemenangan tersebut, Nets tetap berada di zona playoff dengan rekor 32-35. Sementara di bawahnya, Wizards masih mengumpulkan 24 kemenangan. Rasanya sulit bagi Washington menggeser Nets. Sementara itu, kekalahan tersebut juga tidak menggeser Bucks dari posisi puncak klasemen Wilayah Timur NBA.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, NBA, brooklyn nets

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini