NBA Umumkan 4 Pemain Yang Bakal Ramaikan Slam Dunk Contest 2022

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Feb 2022, 07:03 WIB
NBA rilis empat kontestan yang ramaikan Dunk Contest 2022.

NBA Dunk Contest 2022 bakal diramaikan empat nama hebat. (Gambar: NY Post)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis empat nama pemain yang bakal meramaikan ajang Slam Dunk Contest untuk All-Star Game tahun 2022 kali ini. Empat nama pemain yang dipilih itu adalah Jalen Green, Cole Anthony, Juan Toscano-Anderson, dan Obi Toppin.

Untuk tiga nama pertama, mereka adalah nama baru yang belum pernah mengikuti ajang Slam Dunk Contest sebelumnya. Pemilihan ini juga tergolong cukup mengejutkan mengingat Jalen Green, Cole Anthony, dan Juan Toscano-Anderson merupakan pemain yang berposisi sebagai guard. Umumnya, pemain yang mengikuti dunk contest adalah pemain yang berposisi sebagai bigman ataupun forward dimana postur tubuh mereka jangkung. Kendati demikian, kemampuan ketiga guard itu tidak perlu diragukan lagi.

Meskipun memiliki postur yang tidak terlalu tinggi, tetapi mereka bisa melompat dengan luar biasa eksplosif. Fans bakal disuguhkan dengan aksi-aksi dunk yang luar biasa dan belum pernah dilihat sebelumnya. Sementara untuk nama terakhir, ada nama Obi Toppin yang musim lalu sudah mengikuti ajang ini. Toppin kala itu menunjukkan dunk yang bagus dan bervariasi. Namun sayang, ia masih kalah nilai dibandingkan kontestan lain yakni Anfernee Simons dari Portland Trail Blazers.

Dengan pengalaman tersebut, harusnya Toppin sudah belajar dan tahu bakal memperagakan dunk seperti apa musim ini. Menarik untuk dinanti siapa yang bakal menjadi raja baru untuk kategori dunk terbaik di All-Star Weekend nanti.

Artikel Tag: NBA, Slam Dunk Contest, Obi Toppin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-umumkan-4-pemain-yang-bakal-ramaikan-slam-dunk-contest-2022
2240  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini