NBA Sepakat Gelar All-Star Game Tanggal 7 Maret

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 04 Feb 2021, 23:39 WIB
NBA tetap gelar laga All-Star pada bulan Maret.

NBA sepakat gelar All-Star Game pada tanggal 7 Maret 2021.

Berita Basket NBA : NBA membuat keputusan berani dengan menggelar pagelaran All-Star Game pada musim 2021 kali ini. Meskipun kondisi belum stabil sepenuhnya dari serangan Virus Corona, tetapi pihak liga sepakat untuk menghelat event rutin tahunan itu tanggal 7 Maret mendatang.

Pada mulanya, All-Star Game tahun 2021 akan digelar di kota Indiana. Akan tetapi pandemi Virus Corona yang merebak pada tahun 2020 lalu membuat pihak liga membatalkan keinginan menggelar event jeda paruh musim itu. Jika melihat secara keseluruhan, kondisi pandemi di Negeri Paman Sam memang belum turun signifikan. Namun, pihak liga sudah sukses menggelar kompetisi hingga saat ini.

Fakta itu yang menjadi dasar diambilnya keputusan menghelat pertandingan All-Star. Shams Charania selaku reporter ternama The Athletic memberitakan bahwa event meriah itu akan ditempatkan di kota Atlanta. Para pemain yang terpilih nantinya harus menjalani tes kesehatan komplet sebelum ikut serta ke pesawat. Protokol kesehatan tetap dijalankan secara ketat dan akan berlaku hukuman bagi pemain ataupun ofisial tim yang melanggarnya.

Terkait pemilihan, voting terhadap pemain All-Star sudah dibuka sejak tanggal 28 Januari silam. Pihak liga akan menutup sesi voting hingga tanggal 16 Februari kemudian merekapnya. Kemungkinan besar, dua pemain dengan voting terbanyak akan terpilih sebagai kapten sama seperti musim lalu. Nantinya dua kapten yang terpilih berhak memilih pemain sesuai dengan urutan draft (konsep ini masih mengacu pada event tahun lalu, konsep bisa berubah jika memang dibutuhkan sesuai situasi saat ini).

Artikel Tag: NBA, All-Star Game

556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini