NBA Rilis Pemain Cadangan All-Star, Ini Daftarnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 24 Feb 2021, 07:16 WIB
NBA rilis 14 nama pemain cadangan untuk ikut All-Star Game 2021.

NBA rilis daftar pemain cadangan untuk All-Star Game tahun 2021.

Berita Basket NBA : NBA akhirnya mengumumkan daftar pemain cadangan yang bakal meramaikan event All-Star Game 2021 mendatang di Atlanta. Total ada 7 pemain dari masing-masing konferensi yang terpilih (total 14 pemain secara keseluruhan).

Berikut adalah daftar pemain yang dimaksud:

Konferensi barat

Chris Paul (Phoenix Suns), Paul George (Los Angeles Clippers), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Donovan Mitchell (Utah Jazz), Rudy Gobert (Utah Jazz), Zion Williamson (New Orleans Pelicans), Anthony Davis (Los Angeles Lakers)

Konferensi timur

James Harden (Brooklyn Nets), Julius Randle (New York Knicks), Jayson Tatum (Boston Celtics), Jaylen Brown (Boston Celtics), Zach LaVine (Chicago Bulls), Ben Simmons (Philadelphia 76ers), Nikola Vucevic (Orlando Magic)

Dari 14 nama yang terpilih tersebut, hampir semuanya sudah sesuai dengan prediksi fans. Kendati demikian, juga ada beberapa nama besar yang tidak berhasil menembus skuat All-Star. Contohnya ada nama-nama seperti Mike Conley, Bam Adebayo, Jimmy Butler, dan Domantas Sabonis yang tidak terpilih. Padahal, performa mereka di musim ini juga tergolong tidak kalah bagus.

Bicara soal nama yang terpilih, ada beberapa pemain baru yang memang mengalami peningkatan performa drastis musim ini. Sebut saja ada nama Zach Lavine, Julius Randle dan Jaylen Brown yang memang tampil luar biasa. Menarik untuk dinanti bagaimana pertarungan mereka di All-Star Game nanti. Mengingat konsep masih sama persis dari tahun lalu, harusnya pertandingan akan berlangsung seru.

Artikel Tag: NBA, All-Star Game

352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini