NBA Rilis Jadwal Pramusim, Lakers Langsung Jumpa Clippers

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 12:26 WIB
NBA telah mengeluarkan jadwal laga pramusim 2020-2021.

NBA rilis jadwal pramusim 2020-2021.

Berita Basket NBA : NBA akhirnya telah merilis jadwal pramusim 2020-2021 yang akan segera digelar 11 hingga 19 Desember mendatang. Terdapat beberapa laga menarik salah satunya adalah duel panas dua tim asal Los Angeles yaitu Lakers dan Clippers. Duel Lakers dan Clippers ini bisa jadi menarik meski hanya bertajuk pramusim.

Total, ada 49 pertandingan pramusim yang sudah dijadwalkan oleh pihak penyelenggara. Jumlah pertandingan yang didapat oleh satu tim dengan tim lain juga berbeda. Ada yang mendapat jatah dua pertandingan, tiga pertandingan, hingga yang paling banyak yaitu empat pertandingan. Dari laga pramusim ini, pihak penyelenggara juga dapat menilai kesiapan masing-masing tim untuk menggelar pertandingan di kandangnya.

Sebagaimana diketahui, musim kompetisi 2021 sudah tidak akan menerapkan sistem gelembung seperti di Orlando lagi. Semua tim bisa menggelar pertandingan kandang dan tandang sesuai dengan kebijakan yang berlaku. Protokol kesehatan juga harus diterapkan secara ketat agar tidak kecolongan kasus COVID-19 lagi. Beberapa tim melarang penonton untuk hadir, tetapi ada juga tim yang memperbolehkan penonton hadir tetapi dengan jumlah yang terbatas.

Untuk musim reguler, pertandingan pembuka rencananya bakal digelar pada tanggal 22 Desember. Semua tim akan mendapat jatah bermain sebanyak 72 pertandingan di musim reguler. Angka ini menurun 10 pertandingan dari angka normal yaitu 82 pertandingan. Terkait jadwal lengkap dari pramusim, dapat diakses melalui situs resmi NBA. Di sana tertulis lengkap tanggal dan jam bermain (masih dalam jam Amerika Serikat).

Artikel Tag: NBA, lakers, Clippers

1183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini