NBA Rilis Jadwal Pertandingan Pada Malam Natal (Christmas Game)

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 02 Des 2020, 10:48 WIB
NBA keluarkan jadwal Christmas Game musim 2021.

NBA rilis jadwal pertandingan malam natal untuk musim 2021.

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis jadwal pertandingan untuk malam natal (Christmas Game) musim 2021 kali ini. Ada lima pertandingan menarik yang disiapkan untuk menghibur seluruh penggemar di penjuru dunia.

Berikut adalah lima pertandingan NBA Christmas Game 2021:

New Orleans Pelicans vs Miami Heat

Golden State Warriors vs Milwaukee Bucks

Brooklyn Nets vs Boston Celtics

Dallas Mavericks vs Los Angeles Lakers

Los Angeles Clippers vs Denver Nuggets

Lima pertandingan tersebut jelas memiliki keseruannya masing-masing. Laga pertama akan menyuguhkan aksi pertama Zion Williamson untuk kali pertama di malam natal. Zion akan langsung berhadapan melawan runner-up musim 2020 lalu yaitu Miami Heat. Pada laga kedua, Golden State Warriors yang akan kembali diperkuat Stephen Curry juga langsung berhadapan dengan Milwaukee Bucks. Duel antara Stephen Curry dan Giannis Antetokounmpo jelas menarik untuk dinanti.

Pertandingan ketiga yang melibatkan Brooklyn Nets dan Boston Celtics juga tidak kalah seru. Kevin Durant dan Kyrie Irving akan berhadapan dengan salah satu tim kuat dari konferensi timur lainnya. Beralih ke dua pertandingan terakhir, terdapat dua tim asal Los Angeles yang juga menemui lawan besar. Lakers akan berhadapan dengan Luka Doncic bersama tim Dallas Mavericks. Mavericks sendiri mempunyai kekuatan yang cukup menakutkan dengan beberapa pemain baru mereka. Sementara itu, Clippers juga bisa membalaskan dendam mereka kepada Nuggets usai kalah secara pahit di babak playoff lalu.

Artikel Tag: NBA, Christmas game

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini