NBA: Miami Heat Kalahkan Houston Rockets

Penulis: Irfan
Senin 02 Nov 2015, 19:46 WIB
NBA: Miami Heat Kalahkan Houston Rockets

Salah Satu Aksi Wade Kala Mengalahkan Houston

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Miami Heat mampu meraih kemenangan atas Houston Rockets dengan skor 109-89. Kekalahan ini juga membuat Rockets belum merasakan kemenangan musim ini.

Miami Heat mampu meraih kemenangan atas Houston Rockets dengan skor 109-89. Kekalahan ini juga membuat Rockets belum merasakan kemenangan musim ini.

Bertanding di American Airlines Arena, Senin (2/11/2015) WIB, Rockets langsung bermain menyerang sejak kuartet awal. Ini dilakukan untuk mengejar kemenangan karena sudah menelan kekalahan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Layup Clint Capela dan tembakan tiga angka Marcus Thornton mampu membuat Rockets unggul 5-0 di awal kuarter. Rockets terus menjaga keunggulan atas Heat dan memimpin 35-30 di akhir kuarter pertama.

Rockets kemudian langsung tancap gas di kuarter kedua dengan mencetak poin demi poin sekaligus meredam Heat. Rockets dengan cepat unggul 45-30 di awal kuarter ini dan pada prosesnya menutup paruh pertama dengan keunggulan 63-44.

Seperti dilansir dari detiksport, Heat tak menyerah begitu saja dan kuarter tiga menjadi titik awal kebangkitan mereka. Berkat sumbangan poin, khususnya dari Dwyane Wade dan Hassan Whiteside, Heat menambah 31 poin di kuarter ini dan menyongsong kuarter akhir dengan kedudukan 75-75.

Dengan momentum sudah jadi milik Heat, kuarter empat memperlihatkan pemandangan tak jauh beda. Heat akhirnya mampu menambah 34 poin di kuarter ini, jauh mengungguli tambahan angka Rockets sejumlah 14 poin, dan memastikan kemenangan.

Hasil itu membuat Heat kini mencatat dua kemenangan dan satu kekalahan dari tiga pertandingan di babak reguler NBA musim ini. Sementara Rockets sudah menelan tiga kekalahan.

Whiteside menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan dengan 25 poin untuk Heat. Wade menambah 20 poin buat Heat. Sementara di kubu Rockets, Thornton menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 21 poin.

Artikel Tag: NBA, Miami Heat, Houston Rockets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-miami-heat-kalahkan-houston-rockets
557  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini