NBA Jatuhi Hukuman Untuk Nikola Jokic, Markieff Morris dan Jimmy Butler

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 10 Nov 2021, 10:31 WIB
NBA rilis sanksi untuk Nikola Jokic, Markieff Morris dan Jimmy Butler.

NBA jatuhi hukuman untuk Jokic, Morris dan Butler. (Gambar: NY Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA akhirnya merilis bentuk-bentuk hukuman yang dijatuhkan kepada Nikola Jokic, Markieff Morris, dan Jimmy Butler. Ketiganya dihukum karena terlibat cekcok di laga antara Denver Nuggets versus Miami Heat.

Menurut laporan dari Shams Charania, Markieff Morris dijatuhi denda sebesar 50 ribu Dolar AS karena melakukan pelanggaran keras kepada Nikola Jokic. Ia menyenggol Jokic yang sedang melakukan fastbreak dengan menggunakan bahu. Jokic yang membalas dorongan Morris itu diskorsing dengan durasi 1 laga ke depan. Sang MVP dianggap bereaksi terlalu berlebihan dan memicu keributan antar pemain.

Sementara itu, Jimmy Butler yang merupakan rekan setim Morris juga terkena imbasnya. Butler harus membayar denda sebesar 30 ribu Dolar AS karena memanas-manasi situasi yang sudah tidak kondusif di lapangan. Ada media yang mengatakan bahwa Butler juga mengajak para pemain Heat untuk menantang pemain Nuggets di depan ruang ganti.

Sebagai informasi tambahan, insiden Morris kontra Jokic ini terus merambat hingga ke saudara masing-masing. Markieff memiliki saudara kembar yang bermain untuk L.A Clippers yaitu Marcus. Ia sempat bercuit di sosial media tentang aksi Jokic yang tidak terpuji. Ia juga siap membela saudaranya dengan cara apapun.

Tidak berhenti sampai situ, Jokic juga memiliki saudara yang tidak kalah sangar yakni Strahinja dan Nemanja. Keduanya mengatakan bahwa Marcus tidak perlu membela Markieff berlebihan. Sebab, Markieff lah yang terlebih dahulu melanggar Jokic.

Artikel Tag: Nikola Jokic, Markieff Morris, Jimmy Butler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-jatuhi-hukuman-untuk-nikola-jokic-markieff-morris-dan-jimmy-butler
1329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini