NBA Beri Jatuhi Skorsing Untuk Isaiah Stewart dan LeBron James

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 23 Nov 2021, 06:41 WIB
NBA berikan sanksi untuk Isaiah Stewart dan LeBron James yang berkelahi.

NBA jatuhi skorsing untuk Isaiah Stewart dan LeBron James. (Gambar: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : NBA akhirnya menjatuhi hukuman kepada dua pemain yang berkelahi pada pertandingan antara Los Angeles Lakers versus Detroit Pistons, LeBron James dan Isaiah Stewart. Keduanya dapat skorsing karena memancing keributan di lapangan.

Menurut laporan dari Shams Charania selaku repoter The Athletic, Isaiah Stewart diskorsing sebanyak 2 pertandingan. Sementara, LeBron James hanya dihukum dengan skorsing satu pertandingan saja. Pihak liga menjelaskan bahwa aksi LeBron memang jadi pemicunya. Pemain berjuluk The King tersebut dinyatakan bersalah karena menyikut pelipis Stewart hingga mengucurkan darah. Sikutan itu tidak perlu mengingat keduanya sedang melakukan boxout.

Kemudian, skorsing untuk stewart jumlahnya lebih banyak karena ia bereaksi brutal. LeBron sudah berusaha meminta maaf tetapi Stewart justru semakin emosi dan meledak-ledak. Ketika dilerai oleh staff, ia justru berlari dan seolah-olah ingin mengajak LeBron untuk baku hantam. Hukuman ini tergolong ringan jika melihat dari aksi mereka yang menarik perhatian seluruh fans di seluruh dunia kemarin.

Sekedar informasi tambahan, Lakers dan Pistons akan kembali bertemu pada tanggal 28 November mendatang di Staples Center. Kedua pemain itu (LeBron dan Stewart) sudah bebas dari skorsing dan harusnya bisa bermain. Akan sangat menarik untuk menyaksikan bagaimana relasi keduanya pasca insiden di Little Caesars Arena. LeBron saat ini dikabarkan sedang mencari nomor pribadi Stewart untuk mengucapkan permintaan maafnya.

Artikel Tag: NBA, LeBron james, Isaiah stewart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nba-beri-jatuhi-skorsing-untuk-isaiah-stewart-dan-lebron-james
2161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini