Myles Turner Telah Menjalani Musim Terbaik dalam Karirnya

Penulis: Senja Hanan
Selasa 11 Jun 2024, 16:18 WIB
Myles Turner Telah Menjalani Musim Terbaik dalam Karirnya

Myles Turner Telah Menjalani Musim Terbaik dalam Karirnya

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Myles Turner telah bersama Indiana Pacers selama sembilan tahun, suatu prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya di NBA modern.

Beberapa pemain yang bergabung dengan liga pada waktu yang sama dengan Turner masih menggunakan franchise aslinya, tetapi hanya lima pemain β€” Joel Embiid, Klay Thompson, Steph Curry, Giannis Antetokounmpo, dan Draymond Green β€” yang telah bersama satu tim lebih lama.

Pria bertubuh besar berusia 28 tahun itu terus berkembang sepanjang kariernya. Awalnya, ia muncul sebagai bek hebat dengan dua gelar blok dan dua kali finis 10 besar dalam pemungutan suara Pemain Bertahan Tahun Ini. Di musim-musim terakhir, kemampuan ofensif Turner menjadi lebih halus. Dia memadukan tembakan lompatnya yang kuat dengan finishing cat yang lebih baik.

Tahun ini, semuanya terjadi bersamaan di postseason. Penduduk asli Texas ini sangat efisien di babak playoff dan mencetak 17 poin per game, dan dia terkadang menjadi pengumpan dan pelindung rim yang kuat. Turner dominan di awal seri Pacers melawan Milwaukee Bucks dan akhirnya berhasil memenangkan seri tersebut.

"Ini merupakan perjalanan yang luar biasa bagi saya. Ini pertama kalinya saya tersingkir dari babak pertama sepanjang hidup saya," kata Myles Turner.

Turner berkata pada wawancara keluar akhir musimnya. Ia melanjutkan dengan berbagi bahwa bahkan di sekolah menengah dan perguruan tinggi, ia kalah di putaran pertama turnamen akhir musimnya.

"Saya sangat bangga dengan perkembangan ini, namun saya tahu jalan saya masih panjang."

Turner rata-rata mencetak 17,1 poin dan 6,9 rebound per game musim ini. Ia menghasilkan persentase yang baik dari ketiganya, mengurangi turnovernya, dan terus menambahkan penyelesaian baru pada keahliannya. Sifat permainan ofensifnya yang bervariasi telah berkembang ketika berbagi lapangan dengan penjaga bintang Tyrese Haliburton. Dia melakukannya dalam 77 pertandingan, yang kedua terbanyak dalam sejarah.

β€œIni adalah musim tersehat yang pernah saya alami,” tambah Turner berbagi.

Artikel Tag: Myles Turner, Indiana Pacers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/myles-turner-telah-menjalani-musim-terbaik-dalam-karirnya
173  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini