Myles Turner Resmi Perpanjang Kontrak Dengan Indiana Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Senin 30 Jan 2023, 07:04 WIB
Myles Turner perpanjang masa bakti bersama Indiana Pacers.

Myles Turner sepakat perpanjang kontrak dengan Indiana Pacers. (Gambar: SB Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rumor pertukaran pemain yang melibatkan nama Myles Turner nampaknya sudah bisa dikatakan berakhir. Sang pemain baru saja menerima perpanjangan kontrak dari Indiana Pacers dengan durasi dua tahun (bernilai sekitar 60 juta Dolar AS).

Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Myles Turner menyepakati kontrak baru yang diberikan oleh Indiana Pacers tersebut. Nilai kontrak yang disodorkan memang termasuk besar karena Turner akan dibayar sekitar 30 juta Dolar AS per tahunnya. Di era modern ini, gaji dengan kepala 3 termasuk cukup besar. Bagi Turner yang belum pernah masuk skuat All-Star sama sekali, gaji tersebut tentu sangat menggiurkan dan sulit ditolak.

Performa Turner seiring berjalannya waktu memang meningkat pesat. Pada musim ini saja, pemain berposisi center itu mampu mencetak rata-rata sekitar 17 poin dan 8 rebound per pertandingan. Ini merupakan statistik poin tertinggi Turner semenjak berkarier di NBA.

Sebelum perpanjangan kontrak ini tiba, Turner sempat dirumorkan untuk segera ditukar ke tim lain. Salah satu tim rival yang dikabarkan siap membajak Turner kala itu adalah Los Angeles Lakers. Sayangnya, Lakers tidak mau mengorbankan draft pick ronde pertama mereka untuk ditukarkan dengan Turner. Sempat bernegosiasi panjang dengan Pacers, Turner akhirnya sepakat untuk bertahan dua tahun lagi. Ia merupakan aset berharga bagi tim karena usianya yang masih tergolong muda.

Artikel Tag: Myles Turner, Indiana Pacers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/myles-turner-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-indiana-pacers
717  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini