Myles Turner Berharap Dapat Kontrak Besar di Musim Panas Tahun Depan

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 04 Nov 2022, 07:12 WIB
Myles Turner berharap dapat kontrak baru dengan nilai fantastis.

Myles Turner ingin dapat kontrak baru dengan nilai besar. (Gambar: SB Nation)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Indiana Pacers yaitu Myles Turner berharap dapat kontrak baru pada bursa pasar bebas di tahun 2023 mendatang. Ia menilai jika performanya selama ini tidak kalah dengan bigman mahal lainnya di NBA.

Seperti yang diketahui, kontrak Myles Turner bersama Indiana Pacers saat ini akan kadaluarsa pada akhir musim 2022-23. Dengan situasi yang tidak begitu kondusif di skuat Pacers, kemungkinan besar Turner akan hengkang dan mencoba peruntungannya bersama tim lain. Terakhir, ia juga blak-blakan mengatakan bahwa Los Angeles Lakers harusnya tidak berpikir panjang untuk mendapatkan jasanya via trade.

Setelah membahas itu, Turner juga mengungkapkan harapannya soal kontrak baru tahun depan. Kemanapun ia akan berlabuh, Turner berharap bisa dapat kontrak baru dengan nilai gaji mencapai 20 juta Dolar AS per tahunnya. Angka itu dirasa Turner sangat layak untuk diberikan kepadanya. Pada musim ini saja, Turner mampu mencetak rata-rata 13 poin, 7 rebound, dan 4 blok per pertandingannya. Turner menjelma menjadi bigman yang solid dalam sektor pertahanan dan bisa mencetak poin yang jumlahnya cukup banyak.

Saat ini, sangat sulit untuk bisa mencari bigman yang punya kemampuan merata di sektor offense maupun defense. Dengan kemampuan komplit yang dimiliki Turner, tidak heran ia meminta gaji besar dalam kontrak barunya. Ia juga berusia muda dan berpotensi berkembang lebih solid lagi di masa depan.

Artikel Tag: Myles Turner, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/myles-turner-berharap-dapat-kontrak-besar-di-musim-panas-tahun-depan
1267  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini