Musim Reguler Belum Mulai, Trevor Ariza Sudah Cedera

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 07 Okt 2021, 11:32 WIB
Trevor Ariza harus menepi lebih awal karena cedera engkel.

Trevor Ariza bakal absen 8 pekan karena cedera engkel. (Gambar: Daily Breeze)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar buruk mendatangi Los Angeles Lakers sesaat sebelum musim reguler dimulai. Mereka harus kehilangan Trevor Ariza karena mengalami cedera engkel kanan.

Tidak dijelaskan secara pasti bagaimana cedera itu bisa terjadi. Namun kemungkinan besar Ariza cedera saat menjalani pemusatan latihan. Cedera yang dialami juga cukup serius sehingga membutuhkan tahapan operasi. Ia bakal menepi selama kurang lebih delapan pekan untuk masa rehabilitasi.

Satu hal yang pasti, cederanya Ariza ini jadi kerugian besar bagi Los Angeles Lakers. Namanya sudah diprediksi bakal jadi starter di bawah asuhan Frank Vogel. Kini, Lakers harus memutar otak untuk menutup lubang yang ditinggalkan Ariza.

Pertama, mereka dapat menggantikan posisinya dengan Carmelo Anthony (jika masih bermain dengan strategi small ball dan Anthony Davis bermain di posisi center). Atau, Vogel juga bisa menggeser Davis untuk menempati posisi Ariza. Nantinya, spot center utama dalam tim bakal diisi oleh Deandre Jordan ataupun Dwight Howard.

Opsi kedua yang dapat dilakukan adalah merekrut pemain sayap lain. Salah satu nama yang bisa dijadikan pertimbangan adalah James Ennis III. Ennis masih berstatus free agent sampai sekarang dan memiliki posisi bermain yang kurang lebih sama dengan Trevor Ariza. Akurasi tembakan tiga angkanya juga tergolong solid ketika bermain di musin 2021 silam. Menarik untuk dinanti bagaimana perubahan yang bakal dilakukan Lakers dalam waktu dekat ini.

Artikel Tag: Trevor Ariza, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/musim-reguler-belum-mulai-trevor-ariza-sudah-cedera
874  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini