Musim Perdana di NBA, Davion Mitchell Optimistis Bawa Kings Lolos Playoff

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Sep 2021, 20:32 WIB
Davion Mitchell pede bisa bawa Kings tembus babak playoff musim depan.

Davion Mitchell pasang target tinggi bersama Sacramento Kings. (Gambar: Daily Advent)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket muda Sacramento Kings yaitu Davion Mitchell berani memasang target tinggi untuk musim perdananya di NBA. Meskipun baru berstatus rookie, tetapi ia percaya diri bisa membawa Kings menembus babak playoff.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Sacramento Kings adalah tim yang mengalami kesulitan berarti selama beberapa tahun terakhir. Tim asal konferensi barat itu bahkan tidak bisa menembus babak playoff sejak tahun 2007 silam (terakhir berlaga di playoff tahun 2006). Walaupun sejarah tim termasuk jelek, tetapi hal itu tidak menyurutkan semangat Davion Mitchell untuk memulai karier profesionalnya. Ia yakin bisa membawa Kings untuk memutus tren negatif itu.

"Saya rasa tim kami punya komposisi yang cukup bagus untuk menembus babak playoff. Kami sudah punya modal berharga untuk bisa berlaga sejauh itu. Bagi saya, saya hanya ingin jadi pribadi sendiri di lapangan. Saya dengar bahwa tim ini kurang memiliki pertahanan yang solid dalam beberapa tahun terakhir. Jika kami bisa mengatasi permasalahan tersebut, saya yakin kami bisa meraih banyak kemenangan dan lolos ke playoff," ucap Mitchell.

Tugas Mitchell dalam skuat Kings juga tidak akan mudah. Pasalnya, tim asuhan Luke Walton itu sudah punya dua guard berkualitas pada sosok De'Aaron Fox dan Tyrese Haliburton. Mitchell harus benar-benar memanfaatkan setiap kesempatan yang diberi kepadanya. Sebab jika ia gagal bersinar, kemungkinan besar ia bakal jadi penghangat bangku cadangan saja.

Artikel Tag: Davion Mitchell, Sacramento Kings, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/musim-perdana-di-nba-davion-mitchell-optimistis-bawa-kings-lolos-playoff
482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini