Muhamad Arighi Berambisi Bawa Pelita Jaya Juarai IBL

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 11 Des 2021, 16:15 WIB
Bintang muda Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Muhamad Arighi. (Image: IBL)

Bintang muda Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Muhamad Arighi. (Image: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Muhamad Arighi sementara mengesampingkan target pribadi. Dia lebih fokus untuk membawa Pelita Jaya Bakrie Basketball untuk menjadi juara IBL musim 2022.

"Kalau nanti misalnya mendapat penghargaan pribadi itu hanyalah sebuah bonus. Tujuan utama adalah membawa Pelita Jaya menjadi juara," tegas Arighi, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Meski demikian, untuk mewujudkan hal tersebut tidaklah mudah. Sebab, Pelita Jaya termasuk ke dalam Divisi Putih yang terdiri dari Dewa United Basketball, Prawira Bandung, Bali United, Amartha Hangtuah, NSH Mountain Gold, RANS PIK Basketball, dan EVOS Thunder Bogor.

Muhamad Arighi menegaskan Pelita Jaya ingin memperbaiki segala kekurangan yang ada pada musim lalu saat mereka hanya menjadi runner up di bawah Satria Muda Pertamina.

Pada musim lalu,  Pelita Jaya harus puas menjadi runner up setelah harus mengakui keunggulan Satria Muda Pertamina dengan skor 2-1.

"Saya dan teman-teman pasti akan berusaha memperbaiki diri bersama Pelita Jaya," lanjut pemain yang bermain di posisi shooting guard tersebut.

Arighi merupakan pemain yang direkrut oleh Pelita Jaya pada musim 2020 lewat jalur rekomendasi. Namun, pemain lulusan Universitas Pelita Harapan tersebut tidak bisa langsung memperkuat Pelita Jaya. Pasalnya, Arighi diminta untuk memperkuat Indonesia Patriot.

Menarik untuk dinantikan bagaimana kiprah Pelita Jaya pada musim depan. Selain kedatangan Arighi, Pelita Jaya juga memutuskan untuk merekrut kembali dua pemain asing yakni Dior Lowhorn dan juga Kevin Bridgewaters.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Muhamad Arighi, IBL

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/muhamad-arighi-berambisi-bawa-pelita-jaya-juarai-ibl
2852  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini