Moses Moody Mengaku Tiru Permainan Dari Joe Johnson

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 29 Sep 2021, 06:55 WIB
Joe Johnson jadi sosok idola dari Moses Moody.

Moses Moody mengaku idolakan sosok Joe Johnson. (Gambar: NBC Sports)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Rookie Golden State Warriors yaitu Moses Moody mengaku mengidolakan sosok Joe Johnson ketika masih kecil. Ia bahkan menirukan beberapa gerakan Johnson dalam permainannya di lapangan.

Sebagai pemain muda, Moses Moody memiliki potensi yang cukup besar untuk jadi bintang di NBA. Itulah mengapa tim sekelas Golden State Warriors mau menggunakan jasanya. Umumnya, para pemain muda ini selalu mengidolakan sosok pemain besar seperti Kobe Bryant, Michael Jordan, ataupun LeBron James. Namun, Moody punya idola yang unik dan jarang terdengar oleh banyak orang. Ya, ia suka mengamati permainan dari Joe Johnson.

"Ketika saya masih muda, saya banyak menonton Joe Johnson. Dia berasal dari Little Rock (kampung halaman Moody). Dia kembali setiap tahun dan bermain di Liga Dunbar. Kalian mungkin tidak tahu apa itu. Ini liga di kampung halaman saya. Dia kembali setiap musim panas dan mengadakan turnamen di sekitar kota," ucap Moody.

Johnson memang berkarier cukup lama di NBA. Total, ia menghabiskan 18 musim sebelum memutuskan gantung sepatu pada tahun 2018 silam. Johnson mencetak rata-rata 16 poin, 4 rebound, dan 4 assist sepanjang kariernya. Total lebih dari 1200 pertandingan dijalani oleh pemain berposisi shooting guard itu. Johnson juga terkenal dengan gerakan crossover yang mematikan serta jumpshot yang akurat. Tidak heran, gaya permainan unik itu membuat Moody kepincut.

Artikel Tag: Moses Moody, Joe Johnson, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/moses-moody-mengaku-tiru-permainan-dari-joe-johnson
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini