Morant Merasa Fasilitas di Orlando Tak Seburuk Yang Dibicarakan Pemain Lain

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 11 Jul 2020, 11:01 WIB
Morant Merasa Fasilitas di Orlando Tak Seburuk Yang Dibicarakan Pemain Lain

Ja Morant sebut fasilitas di Orlando sudah tergolong baik.

Berita Basket NBA : Para pemain NBA sudah mulai berdatangan di Orlando untuk melanjutkan kompetisi musim 2020. Dari sekian banyak pemain yang sudah hadir, beberapa dari mereka mengeluhkan fasilitas hotel yang dianggap buruk.

Ada yang mengeluhkan kamar hotel yang buruk dan sempit. Tidak berhenti sampai situ saja, JR Smith bahkan mengatakan jika ia tidak mendapat selimut di kamar hotelnya. Kualitas makanan yang diberikan juga jauh dari kata sehat. Untuk sekelas pemain NBA yang butuh asupan nutrisi seimbang, jelas makanan ini sangat tidak direkomendasikan.

Di tengah keluhan tersebut, Morant justru angkat bicara dengan perspektif yang berbeda. Ia mengatakan jika fasilitas yang diberikan masih tergolong baik. Morant memang tidak mengatakan jika fasilitas itu mewah, tetapi masih bisa dinikmati baginya yang sudah terbiasa hidup sederhana.  “Saya cukup baik, semua fasilitas di Orlando cukup baik. Kamar tidur saya cukup baik, makanannya juga cukup baik,” ucap Morant saat diwawancara oleh media setempat kala itu.

“Saya bukanlah orang yang selalu hidup dalam kemewahan. Saya tahu bagaimana caranya untuk menikmati hidup dalam berbagai kondisi. Banyak orang yang mengeluh tentang fasilitas di sini, tapi saya justru sangat menikmati. Saya membawa beberapa barang pribadi saya untuk membuat diri saya terus dalam kondisi baik,” tukas pemain yang berposisi sebagai point guard ini.

Artikel Tag: NBA, Grizzlies, Ja Morant

373  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini