Monty Williams Tak Menyesal Kritik Keras Wasit

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Feb 2024, 21:22 WIB
Monty Williams tak menyesal beri kritik pedas kepada wasit.

Monty Williams tak sesali kritik pedasnya kepada wasit. (Gambar: TheScore)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Detroit Pistons yaitu Monty Williams tidak menyesal memberi kritik keras kepada wasit. Ia mengatakan bahwa Pistons benar-benar dirugikan wasit saat kalah tipis dari New York Knicks.

Pada laga tersebut, Detroit Pistons sejatinya memiliki peluang besar untuk memenangi pertandingan. Mereka sempat mendapatkan bola pada penguasaan detik-detik akhir. Sayangnya, ketika Ausar Thompson memegang bola, ia dilanggar secara keras oleh Donte DiVincenzo. Meski terjatuh, tetapi wasit sama sekali tidak melihat adanya pelanggaran. Permainan terus berlanjut dan bola mengarah kepada Josh Hart. Hart kemudian melepaskan tembakan yang berhasil membawa Knicks meraih kemenangan.

Seusai pertandingan, Monty Williams marah besar kepada wasit karena dianggap merugikan timnya secara sepihak. Komentar keras dan sedikit menjurus ke arah negatif dilontarkan oleh eks pelatih Phoenix Suns itu. Meski wasit telah mengakui kesalahannya beberapa saat kemudian, tetapi Williams tidak mau menarik kata-katanya. Ia juga tidak menyesal memberikan kritik yang pedas tersebut.

"Saya rasa saya sudah mengatakan cukup tadi malam. Saya tidak memiliki pola pikir untuk menciptakan atau membangun argumen melawan NBA atau para ofisial. Saya berbicara tentang insiden yang terisolasi tadi malam, dan saya akan berpegang pada apa yang saya katakan dan apa yang saya lihat setelah pertandingan. Seperti yang saya katakan kepada rekan-rekan kami hari ini, kami harus melewatinya namun belajar darinya," ucap Williams.

Artikel Tag: Monty Williams, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/monty-williams-tak-menyesal-kritik-keras-wasit
195  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini