Monty Williams Lega Tak Ada Masalah Serius Pada Gelembung NBA di Orlando

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 12 Jul 2020, 13:33 WIB
Monty Williams Lega Tak Ada Masalah Serius Pada Gelembung NBA di Orlando

Monty Williams lega NBA benar-benar menjamin keselamatan semua pihak.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Phoenix Suns yaitu Monty Williams merasa lega usai gelembung NBA di Orlando tidak mengalami permasalahan serius. Pihak NBA benar-benar menjamin kesehatan dan keamanan semua pemain dan ofisial.

Monty sendiri sempat ragu karena Amerika Serikat merupakan negara dengan kasus COVID-19 paling banyak di dunia. Kondisi yang belum stabil membuat Monty khawatir jika gelembung NBA di Orlando akan berjalan mengerikan. Beruntung, semua ketakutan tersebut tidak berbuah menjadi kenyataan. NBA benar-benar menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan semua pemain juga menuruti aturan itu.

"Saya masuk ke area ini dengan sedikit ragu. Mencoba mencari tahu bagaimana NBA memastikan kami semua tetap aman. NBA telah memberi kami kenyamanan dan keamanan. Ketika datang dan melihat semua perlengkapan yang kami pakai. Ini cukup mengesankan. Saya bisa berjalan-jalan dan bertemu dengan rekan-rekan dari tim lain," ucap Monty.

Untuk pencegahan Virus Corona, NBA juga memberi 'smart ring' atau cincin pintar yang dapat mendeteksi gejala-gejala khusus di diri pemain. Semuanya harus menggunakan cincin tersebut agar tidak ada kejadian buruk yang merusak rencana. Ketika seorang pemain sudah merasakan gejala tidak enak badan, NBA juga langsung dapat memberi penanganan pertama secara cepat.

Monty sendiri bertekad untuk membawa Phoenix Suns lolos menuju babak playoff. Meskipun sulit dan peluangnya tidak besar, tetapi ia memberi pesan kepada seluruh anak asuhnya untuk memberikan yang terbaik.

Artikel Tag: NBA, suns, Monty Williams

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini