Monty Williams Kecewa dengan Wasit Setelah Dikalahkan Knicks

Penulis: Senja Hanan
Selasa 27 Feb 2024, 18:09 WIB
Monty Williams Kecewa dengan Wasit Setelah Dikalahkan Knicks

Monty Williams Kecewa dengan Wasit Setelah Dikalahkan Knicks

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Pelatih Detroit Pistons, Monty Williams kecewa berat dengan wasit setelah dikalahkan New York Knicks 113-111.

Dengan 10 detik tersisa di kuarter keempat pada hari Senin, guard Detroit Pistons Ausar Thompson menerima umpan yang dilemparkan oleh guard New York Knicks Donte DiVincenzo. Pistons unggul satu poin, dan sepertinya dia berhasil mencuri permainan. Namun, dia tidak cukup mengamankan bola, dan saat bola lepas, DiVincenzo terjun ke dalamnya, bertabrakan dengan Thompson.

Tidak ada pelanggaran yang dilakukan, dan Jalen Brunson merebut kembali bola, yang menghasilkan layup oleh Josh Hart, yang ternyata menjadi tembakan penentu kemenangan.‚Äč

"Panggilan terburuk musim ini. Tidak ada panggilan. Dan cukup sudah. Kami telah melakukannya dengan cara yang benar. Kami telah menghubungi liga. Kami telah mengirimkan klip. Kami muak mendengar hal yang sama berulang kali. Kami memiliki kesempatan untuk melakukannya. memenangkan permainan, dan orang itu terjun ke kaki Ausar dan tidak ada panggilan. Itu suatu kekejian. Anda tidak boleh melewatkannya dalam pertandingan NBA. Titik," kata pelatih Pistons Monty Williams menyusul kekalahan 113-111.

"Dan saya lelah membicarakannya. Saya bosan dengan orang-orang yang bertanya kepada saya, 'Apa lagi yang bisa kami lakukan, Pelatih?' Situasi itu adalah Bukti A dari apa yang telah kami hadapi sepanjang musim, dan itu sudah cukup. Anda tidak bisa terjun ke kaki seseorang dalam pertandingan besar seperti itu dan tidak ada keputusan. Ini konyol, dan kami' kami bosan dengan itu. Kami hanya ingin permainan yang adil disebut. Titik. Dan tidak ada lagi yang ingin saya katakan. Kami ingin permainan yang adil, dan itu tidak adil. Saya sudah selesai."

Artikel Tag: Detroit Pistons, Monty Williams

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/monty-williams-kecewa-dengan-wasit-setelah-dikalahkan-knicks
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini