Montrezl Harrell Sampaikan Salam Perpisahan untuk Fans Hornets

Penulis: Senja Hanan
Rabu 07 Sep 2022, 22:17 WIB
Montrezl Harrell

Montrezl Harrell saat memperkuat Charlotte Hornets.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Montrezl Harrell kembali akan memulai petualangan baru dengan memperkuat Philadelphia 76ers. Dia pun menyampaikan salam perpisahannya untuk fans Charlotte Hornets.

Pada hari Rabu, Harrell menyetujui kontrak dua tahun dengan Sixers. Menyusul laporan pertama oleh Adrian Wojnarowski dari ESPN, Harrell turun ke Twitter untuk bereaksi bergabung dengan 76ers untuk musim depan.

Beberapa jam sebelum Harrell dan Sixers siap untuk membuat perjanjian mereka resmi, center veteran mengumumkan bahwa waktunya bersama Charlotte Hornets telah berakhir. Pada Rabu pagi, pria besar veteran itu memposting foto dirinya mengenakan seragam Hornets pada malam pertandingan, mengucapkan selamat tinggal kepada organisasi.

"Merasa bersyukur telah bermain untuk negara bagian saya. Itu hanya 20-25 pertandingan, tetapi kembali ke Negara Bagian NC adalah berkah! Terima kasih," tweet Harrell tentang North Carolina. Harrell mengikuti tweet itu dengan pesan lain ke 166-plus ribu pengikutnya sebelum dia siap mengumumkan bahwa dia bergabung dengan Sixers.

"Sejak mendengar berkat nama saya dipanggil pada malam draft, saya telah melakukan pekerjaan saya ditambah lagi dengan tangan yang saya tangani dan tidak mengeluh," tweetnya.

Kemudian, Montrezl Harrell' menjadi anggota Sixers setelah bertugas bersama Washington Wizards dan Charlotte Hornets musim lalu. Harrell bergabung dengan 76ers untuk musim NBA kesembilannya.

Tahun lalu, ia menghabiskan 46 pertandingan di lantai untuk Wizards dan 25 pertandingan dengan Hornets. Total, Harrell rata-rata mencetak 13 poin, enam rebound, dan dua assist sepanjang musim 2021-2022.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, Philadelphia 76ers, Charlotte Hornets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/montrezl-harrell-sampaikan-salam-perpisahan-untuk-fans-hornets
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini