Montrezl Harrell Merapat ke Philadelphia 76ers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 07 Sep 2022, 06:28 WIB
Philadelphia 76ers resmi dapatkan jasa Montrezl Harrell.

Montrezl Harrell sepakat bergabung dengan Philadelphia 76ers. (Gambar: At The Hive)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Philadelphia 76ers terus menambah amunisi mereka untuk NBA musim 2022-2023 mendatang. Tim asuhan Doc Rivers tersebut sepakat memberikan kontrak kepada pemain senior, Montrezl Harrell.

Setelah tidak begitu laku di bursa pasar bebas, Montrezl Harrell akhirnya mendapat kepastian untuk terus bertahan di NBA. Adalah Philadelphia 76ers yang masih mau menggunakan jasanya untuk dua tahun ke depan. Menurut laporan dari Adrian Wojnarowski selaku reporter ternama ESPN, Harrell sepakat mengikat kontrak berdurasi dua tahun bersama 76ers. Dari durasi dua tahun tersebut, Harrell akan mendapat gaji sebesar 5,2 juta Dolar AS, tahun kedua Harrell bersifat player option dimana ia bisa menentukannya pada akhir musim tahun pertama.

Harrell sendiri merupakan pemain bigman yang terkenal dengan energi besarnya. Pada musim lalu, Harrell mampu mencetak rata-rata sekitar 11 poin dan 5 rebound per pertandingannya. Harrell sendiri menjadi kurang populer seperti dahulu karena gaya permainannya yang konvensional. Harrell memang garang ketika memegang bola di sektor paint area. Ia mampu melepaskan dunk-dunk keras dan merebut rebound dengan cukup bagus. Namun, kelemahannya adalah akurasi tembakan serta postur tubuh yang tergolong tanggung sebagai seorang bigman.

Dua hal tersebut membuat tim-tim kini kurang tertarik memakai jasanya. Bersama 76ers, kini Harrell dapat kesempatan untuk membuktikan diri lagi. Ia bakal jadi pemain pelapis untuk sosok Joel Embiid yang jadi center andalan tim.

Artikel Tag: Montrezl Harrell, Philadelphia 76ers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/montrezl-harrell-merapat-ke-philadelphia-76ers
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini