Montrezl Harrel Dinobatkan Sebagai Sixth Man of The Year 2020

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 05 Sep 2020, 21:09 WIB
Montrezl Harrel Dinobatkan Sebagai Sixth Man of The Year 2020

Montrezl Harrell terpilih jadi Sixth Man of the Year 2020.

Berita Basket NBA : Pebasket Los Angeles Clippers yaitu Montrezl Harrell sukses terpilih menjadi Sixth Man of the Year untuk musim 2020 kali ini. Harrell berhasil mengalahkan rekan setimnya sendiri yang juga masuk menjadi finalis, Lou Williams.

Performa Harrell musim ini memang begitu luar biasa. Meski diplot sebagai pemain cadangan oleh Doc Rivers, tetapi Harrell menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain hebat. Ia mampu mencetak rata-rata 18 poin dan 7 rebound per pertandingan selama musim reguler 2020 berlangsung. Berkat catatan impresif itu, Clippers juga menduduki peringkat kedua klasemen akhir tepat di bawah Los Angeles Lakers.

Menanggapi keberhasilannya meraih gelar pemain cadangan terbaik itu, Harrell merasa bangga bukan main. Pemain asal North Carolina tersebut lantas mendedikasikan gelar tersebut kepada sang nenek yang baru saja meninggal dunia. Harrell menjelaskan jika neneknya adalah orang pertama yang mengajarinya bermain basket ketika masih kecil. Tanpa kehadiran sang nenek, Harrell belum tentu bisa tumbuh dewasa menjadi pebasket profesional di NBA seperti sekarang ini.

Meski senang dan bangga bisa merebut gelar individu, tetapi Harrell juga tidak mau besar kepala dahulu. Ia sadar bahwa tugasnya bersama Clippers di musim ini masih belum selesai. Clippers masih berjuang melawan Denver Nuggets di semiifinal konferensi barat. Clippers masih dijagokan untuk menjadi calon kuat perebut titel NBA musim ini.

Artikel Tag: NBA, Clippers, Montrezl Harrell

516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini