Moncer di Paruh Kedua, Blazers Sukses Samakan Kedudukan Atas Nuggets

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 10 Mei 2019, 22:49 WIB
Moncer di Paruh Kedua, Blazers Sukses Samakan Kedudukan Atas Nuggets

Portland Trail Blazers sukses pukul mundur Denver Nuggets di game keenam.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Portland Trail Blazers berhadapan dengan Denver Nuggets di game keenam babak semifinal konferensi barat playoff NBA. Melalui permainan apik pada paruh kedua laga, Blazers mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 119-108.

Blazers yang bermain di depan pendukungnya sendiri lantas mencoba untuk bermain agresif sejak menit awal. Akan tetapi, Nuggets sebagai tim tamu juga mampu memberikan perlawanan yang tak kalah bagusnya. Pertandingan pun berjalan cukup sengit hingga memasuki jeda turun minum. Beruntung, pada paruh kedua Blazers mampu menemukan celah dalam pertahanan Nuggets dan hal tersebut membuat mereka memenangi laga ini. Kini, kedudukan sementara menjadi 3-3 dan game ketujuh akan kembali digelar di kota Denver.

Kunci kemenangan Blazers tidak lepas dari performa apik dua pemain guard mereka yaitu Damian Lillard dan CJ McCollum. Lillard mampu menjadi pemain Blazers yang paling subur usai melesakkan 6 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 32 poin. Tidak ingin ketinggaland engan Lillard, McCollum juga tampil produktif dengan tambahan 30 poin miliknya.

Beralih ke kubu Nuggets, Jamal Murray dan Nikola Jokic menjadi dua pemain yang kontribusinya paling menonjol dalam tim. Jokic mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 29 poin dan 12 rebound. Sementara itu, Murray yang menjadi point guard utama dalam tim juga mampu mengikuti jejak apik Jokic dengan tambahan 24 poin dan 10 reboundnya.

Artikel Tag: NBA, Blazers, Nuggets, C.J McCollum, Damian Lillard, Nikola Jokic, Jamal Murray

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/moncer-di-paruh-kedua-blazers-sukses-samakan-kedudukan-atas-nuggets
758  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini