Mitch Kupchak Mendapatkan Tawaran Resmi Dari Charlotte Hornets

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 04 Apr 2018, 17:00 WIB
Mitch Kupchak Mendapatkan Tawaran Resmi Dari Charlotte Hornets

Charlotte Hornets mengajukan tawaran resmi untuk Mitch Kupchak sebagai General Manager.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Posisi kosong General Manager di tim Charlotte Hornets memang masih belum terisi hingga kini. Namun, tim yang khas dengan warna biru muda tersebut akhirnya memberikan tawaran resmi kepada sosok Mitch Kupchak.

Charlotte Hornets akhirnya melakukan langkah berani dengan memberikan tawaran resmi kepada salah satu mantan general manager Lakers, Mitch Kupchak. Hornets berusaha mengontraknya untuk mengisi posisi general manager yang sudah lama kosong.

Meskipun belum mendatangkan Kupchak secara resmi, namun kubu Hornets mengakui bahwa mereka optimis untuk mendapatkan jasa Kupchak dalam waktu dekat. Pemilihan Kupchak sendiri bukanlah tanpa alasan. Kupchak dianggap mampu merubah kiprah buruk Hornets beberapa tahun belakangan di ajang NBA. Sebelumnya, Kupchak memang menajdi salah satu general manager yang terkenal sukses dalam membangun tim besar sekelas Los Angeles Lakers.

Kupchak sendiri awalnya adalah pemain Lakers di tahun 1981-1986 dan berhasil memenangkan tiga kali gelar NBA bersama tim yang khas dengan warna ungu dan emas tersebut. Usai memutuskan untuk gantung sepatu, ia akhirnya menjadi asisten GM bersama Jerry West yang menjadi GM utama saat itu. Kupchak resmi menjadi GM utama usai West mengundurkan diri.

Menjadi GM utama di kubu Lakers, Kupchak yang diragukan untuk mewarisi jejak West nampaknya berhasil dalam membangun dinasti baru bagi Lakers. Buktinya, sejak tahun 2000 hingga tahun 2017 ia sudah berhasil membangun Lakers menjadi salah satu tim yang ditakuti dan disegani di NBA. Ia juga dapat dikatakan sukses dalam memilih pemain yang didatangkan ke Lakers saat itu dan membuat tim asal California tersebut mengoleksi empat gelar NBA.

Artikel Tag: NBA, hornets, lakers, Mitch Kupchak, Rich Cho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/mitch-kupchak-mendapatkan-tawaran-resmi-dari-charlotte-hornets
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini