Miris! Nico Mannion Jadi Kurus Kering Usai Alami Infeksi Usus

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 08 Sep 2021, 06:05 WIB
Nico Mannion jadi kurus kering usai terjangkit infeksi usus.

Nico Mannion alami penurunan berat badan drastis usai terjangkit infeksi usus.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Kabar tidak mengenakkan datang dari salah satu tim asal konferensi barat NBA, Golden State Warriors. Mantan pemain mereka yaitu Nico Mannion dikabarkan dalam kondisi yang buruk setelah terjangkit infeksi usus.

Nico Mannion sendiri hanya satu musim membela Golden State Warriors di musim 2020-2021 lalu. Dengan rata-rata menit bermain yang tidak terlalu banyak (hanya 12 menit per pertandingan), Nico Mannion akhirnya memilih untuk pulang ke kampung halaman. Ia meneken kontrak bersama Virtus Bologna di Liga Basket Italia. Ia ingin menjajal peruntungannya di Negeri Pizza karena yakin bakal lebih sering dimainkan.

Sayang, Mannion belakangan sedang dalam kondisi yang tidak baik. Menurut laporan dari media ternama di Eropa, Mannion mengalami infeksi usus yang cukup serius. Karena parahnya infeksi usus tersebut, berat badan Mannion turun sangat drastis. Dalam foto yang diunggah oleh salah satu media di twitter, Mannion terlihat sangat kurus dan kering kerontang. Kondisi mengenaskan itu membuat Mannion akan absen hingga beberapa bulan ke depan untuk menjalani proses pemulihan.

Semua fans yang melihat foto Mannion tersebut lantas mendoakan agar sang pemain bisa segera pulih. Sejatinya, Mannion merupakan pemain hebat yang bisa memberi kontribusi besar di lapangan. Dalam menit bermain yang sedikit bersama Warriors di musim lalu saja, Mannion sudah bisa mencetak rata-rata 4 poin dan 2 assist per pertandingan.

Artikel Tag: Nico Mannion, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/miris-nico-mannion-jadi-kurus-kering-usai-alami-infeksi-usus
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini