Minnesota Timberwolves Tambah Kekuatan dengan Kontrak Justin Jackson

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Feb 2024, 08:50 WIB
Minnesota Timberwolves Tambah Kekuatan dengan Kontrak Justin Jackson

Minnesota Timberwolves Tambah Kekuatan dengan Kontrak Justin Jackson

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves telah setuju untuk mengontrak mantan pemain pilihan putaran pertama Justin Jackson dengan kontrak 10 hari, kata sumber kepada Adrian Wojnarowski dari ESPN.

Pilihan keseluruhan ke-15 pada tahun 2017, Jackson telah tampil di total 278 pertandingan musim reguler untuk Kings, Mavericks, Thunder, Bucks, Celtics, dan Suns dalam enam musim di NBA. Namun, dia telah absen dari liga selama lebih dari setahun, setelah dibebaskan oleh Oklahoma City Februari lalu setelah dikirim dari Boston ke OKC dengan imbalan Mike Muscala pada batas waktu perdagangan.

Jackson menghabiskan musim 2023-24 bermain untuk Texas Legends, afiliasi G League Dallas.  Dalam 35 pertandingan untuk Legends, ia mencetak rata-rata 19,9 poin, 5,6 rebound, dan 3,1 assist dalam 34,6 menit per kontes, dengan garis tembak luar biasa .480/.427/.868.

Minnesota Timberwolves telah membawa 13 pemain dengan kontrak standar sejak batas waktu perdagangan 8 Februari musim ini dan memiliki waktu hingga Kamis untuk mengisi setidaknya satu dari dua lowongan di daftarnya, seperti yang kami uraikan pada akhir pekan. Kecuali Wolves melakukan penambahan pemain kedua ke dalam daftar mereka, mereka akan mengalami situasi yang sama setelah kontrak 10 hari Jackson berakhir, dengan waktu hingga dua minggu untuk menambahkan kembali pemain ke-14.

Jackson akan mendapatkan $145,301 selama 10 hari kontraknya, sementara Wolves mendapat batas $116,075. Kontrak tersebut akan mencakup lima pertandingan tim berikutnya, dimulai pada hari Jumat vs. Milwaukee. Dengan kesepakatan 10 hari Jackson di buku mereka, Wolves sekarang berada $1,4 juta di bawah garis pajak barang mewah, tweet Bobby Marks dari ESPN.

Itu akan menjadi pertimbangan saat Minnesota mengelola daftar pemainnya selama minggu-minggu terakhir musim ini, karena organisasi tersebut tidak ingin menjadi pembayar pajak. ​​

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Justin Jackson

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/minnesota-timberwolves-tambah-kekuatan-dengan-kontrak-justin-jackson
284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini