Minnesota Timberwolves Permanenkan Status Ryan Saunders Jadi Pelatih Tetap

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 23 Mei 2019, 00:21 WIB
Minnesota Timberwolves Permanenkan Status Ryan Saunders Jadi Pelatih Tetap

Ryan Saunders resmi dipertahankan oleh Minnesota Timberwolves.

Berita Basket NBA : Minnesota Timberwolves akhirnya memberi kepastian terhadap pelatih pengganti mereka di musim lalu yaitu Ryan Saunders. Timberwolves sepakat untuk mengangkatnya menjadi pelatih kepala tetap bagi Timberwolves untuk musim depan.

Seperti yang diketahui, Ryan memang menjadi sosok pelatih pengganti yang ditunjuk tim ketika memecat Tom Thibodeau pada pertengahan musim. Setelah perjalanan musim ini usai, Timberwolves lantas membuka lowongan dan mencari sosok pelatih baru untuk mengisi kursi kepelatihan tim. Namun, setelah melalui proses diskusi yang panjang dengan pimpinan tim, Timberwolves setuju untuk tetap mempertahankan sosok Ryan dalam tim. Kali ini, Timberwolves akan mengangkatnya menjadi pelatih kepala dengan status pelatih tetap.

“Kami mencari kepala pelatih baru selama 14 hari dan membuka lowongan. Kami berdiskusi dengan beberapa orang yang kami pikir bisa memimpin organisasi ini. Kami berbicara dengan mereka dan memperhatikan mereka dengan serius. Namun, pilihan jatuh kepada Ryan.” ucap Gersson Rosas selaku kepala operasional bola basket Timberwolves.

Dengan peresmian ini, maka Ryan akan mendapatkan hak penuh untuk bisa mengatur skuatnya untuk musim depan. Ryan dapat memilih pemain muda yang tepat pada gelaran NBA Draft serta membeli pemain free agent yang dianggap tepat untuk mengisi kekurangan tim. Melihat waktu yang ada, Ryan masih memiliki sisa 4-5 bulan untuk memikirkan bagaimana rencananya untuk membawa tim Timberwolves maju musim depan.

Artikel Tag: NBA, Timberwolves, Ryan Saunders

389  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini