Minnesota Timberwolves Dapatkan Monte Morris dari Pistons

Penulis: Senja Hanan
Kamis 08 Feb 2024, 19:19 WIB
Minnesota Timberwolves Dapatkan Monte Morris dari Pistons

Minnesota Timberwolves Dapatkan Monte Morris dari Pistons

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Minnesota Timberwolves memperoleh guard Monte Morris dari Detroit Pistons. Dengan imbalan guard Shake Milton dan Troy Brown Jr. dan draft pick putaran kedua tahun 2030.

Morris, 28, rata-rata mencetak 10,3 poin dan 5,3 assist tertinggi dalam kariernya untuk Washington Wizards musim lalu dan menjadi starter dalam 61 dari 62 pertandingan. Dia melewatkan 43 pertandingan pertama musim 2023-24 karena cedera quad kanan, tetapi dia kembali pada 24 Januari sebagai cadangan untuk Pistons.

Morris, yang berada di musim terakhir dari kontrak tiga tahun senilai $27,7 juta, menambahkan pengalaman playoff sebagai pemain pengganti untuk Wolves, yang berada di tengah-tengah salah satu musim terbaik dalam sejarah franchise dengan skor 35-16 dan imbang di posisi pertama. tempat di Wilayah Barat.

Morris telah bermain dalam 48 pertandingan playoff karir (10 starter) bersama Denver Nuggets. Dia akan berusaha membantu serangan Timberwolves yang kesulitan akhir-akhir ini.

Sejak 20 Januari, Minnesota Timberwolves telah kalah dalam empat pertandingan ketika memimpin dengan selisih 10 poin lebih pada kuarter keempat, termasuk pada hari Selasa. Itu merupakan jumlah terbanyak di NBA selama rentang waktu tersebut.

Pada periode yang sama, Timberwolves berada di peringkat ke-29 dalam efisiensi ofensif di kuarter keempat, hanya di atas Portland Trail Blazers. Morris kesulitan menemukan ritme dalam enam pertandingannya sejak kembali dari cedera, dengan rata-rata mencetak 4,5 poin dengan tembakan 36,4%.

Namun, dia memiliki rasio assist-to-turnover karir tertinggi kedua di antara pemain dengan setidaknya 1.000 assist. Milton memainkan 38 pertandingan untuk Minnesota musim ini, dengan rata-rata mencetak 4,7 poin dengan 40% tembakan. Brown tampil dalam 37 pertandingan dan rata-rata mencetak 4,2 poin dengan 44% tembakan. Kedua pemain memiliki opsi tim untuk musim depan.

Artikel Tag: minnesota timberwolves, Monte Morris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/minnesota-timberwolves-dapatkan-monte-morris-dari-pistons
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini