Milwaukee Bucks Putuskan Berpisah Dengan Marques Bolden

Penulis: Viggo Tristan
Senin 08 Jan 2024, 21:38 WIB
Milwaukee Bucks sepakat untuk pisah jalan dengan Marques Bolden.

Marques Bolden dilepas oleh Milwaukee Bucks. (Gambar: Forbes)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks mengambil keputusan untuk berpisah dengan center naturalisasi Indonesia, Marques Bolden. Bucks ingin mengosongkan ruang pemain dalam timnya agar bisa lebih fleksibel.

Pada mulanya, Marques Bolden memang direkrut dengan kontrak Exhibit 10 pada awal musim 2023-2024. Bolden kemudian tampil cukup bagus pada sesi training camp hingga laga pramusim. Manajemen Bucks kemudian menaikkan status kontrak Bolden jadi kontrak two-way (dua arah). Dengan kontrak itu, Bolden bisa bermain di skuat utama Bucks sekaligus skuat G-League Bucks, Wisconsin Herd. Sepanjang musim, Bolden memang lebih banyak menghabiskan waktunya di Wisconsin Herd. Pada skuat utama Bucks, ia tercatat hanya bermain 2 kali dan itupun menitnya sangat sedikit.

Dari 3 menit waktu bermainnya di 2 pertandingan, Bolden hanya bisa menorehkan total 2 rebound dan 1 pelanggaran. Jatah bermain yang minim itu memang cukup dimaklumi mengingat Milwaukee Bucks memiliki deretan bigman yang sudah senior seperti Brook Lopez, Robin Lopez, dan Bobby Portis. Kecil kemungkinannya bermain jika deretan pemain tersebut tidak memiliki masalah ataupun cedera.

Kini dengan dilepasnya Bolden jadi free agent, ia berhak bergabung dengan tim manapun tanpa terkecuali. Bolden sejatinya adalah pemain bigman yang cukup dominan ketika memperkuat Wisconsin Herd di G-League. Untuk menembus skuat utama NBA lagi, tampaknya masih sulit untuk Bolden. Kemungkinan besar ia akan bergabung dengan tim G-League dan menghabiskan banyak waktu di sana.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, Marques Bolden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-putuskan-berpisah-dengan-marques-bolden
235  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini