Milwaukee Bucks Mengalahkan Orlando Magic meski Tanpa Antetokounmpo

Penulis: Senja Hanan
Kamis 11 Apr 2024, 14:48 WIB
Milwaukee Bucks Mengalahkan Orlando Magic meski Tanpa Antetokounmpo

Milwaukee Bucks Mengalahkan Orlando Magic meski Tanpa Antetokounmpo

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Milwaukee Bucks menahan absennya Giannis Antetokounmpo dan mengalahkan Orlando Magic 117-99 pada Rabu malam.

Milwaukee Bucks bermain setelah Antetokounmpo meninggalkan kemenangan 104-91 atas Boston Celtics karena cedera betis kiri. Bucks mengumumkan pada hari Rabu bahwa MVP dua kali itu akan melewatkan tiga pertandingan terakhir musim reguler, meskipun ketersediaannya untuk memulai babak playoff masih belum pasti.

Damian Lillard menyumbang 29 poin dan sembilan assist untuk Bucks, yang meningkatkan rekor menjadi 4-3 dalam pertandingan yang dilewatkan Antetokounmpo musim ini. Jae Crowder mencetak 14 poin dari bangku cadangan. Pat Beverley menyumbang 13 poin, delapan rebound, dan enam assist. Milwaukee juga kehilangan Khris Middleton saat tim memantau beban kerjanya setelah cedera pergelangan kaki kiri menyebabkan dia absen 16 pertandingan berturut-turut musim ini.

Milwaukee (49-31) unggul 1 1/2 game dari New York (47-32) dan unggul dua game dari Cleveland (47-33) dalam perebutan unggulan kedua playoff Wilayah Timur di belakang Boston Celtics, yang sudah meraih rekor musim reguler terbaik NBA. The Magic (46-34) telah kalah dua kali berturut-turut dan tiga kali berturut-turut saat mereka mencoba untuk mendapatkan salah satu dari enam unggulan teratas Wilayah Timur dan menghindari situasi play-in.

Orlando mengejar tempat playoff pertamanya sejak 2020 dan yang ketiga sejak 2012. Orlando mengunjungi Philadelphia pada hari Jumat dan menjamu Milwaukee pada hari Minggu dalam dua pertandingan terakhir musim regulernya.

Paolo Banchero menyumbang 20 poin dan Jalen Suggs menambah 18 poin untuk Magic. Franz Wagner dari Orlando melewatkan pertandingan kedua berturut-turut karena cedera pergelangan kaki kanan.

Artikel Tag: Milwaukee Bucks, orlando magic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/milwaukee-bucks-mengalahkan-orlando-magic-meski-tanpa-antetokounmpo
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini