Milwaukee Bucks Menang Telak Atas New Orleans Pelicans

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 13 Mar 2019, 23:59 WIB
Milwaukee Bucks Menang Telak Atas New Orleans Pelicans

Milwaukee Bucks raih kemenangan telak kontra tim New Orleans Pelicans.

Berita Basket NBA : Milwaukee Bucks berhadapan dengan tim yang berasal dari daerah Lousiana yaitu New Orleans Pelicans. Tampil garang pada paruh kedua, Bucks mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 130-113.

Pertandingan yang digelar di markas Pelicans tersebut sempat berjalan ketat pada paruh pertama. Kedua tim sama-sama memperoleh angka yang terpaut tipis. Barulah pada paruh kedua, Bucks menunjukkan permainan terbaik mereka secara trengginas. Tim yang khas dengan logo rusa ini langsung tancap gas untuk meninggalkan perolehan poin Pelicans jauh di belakang. Hingga peluit terakhir ditiupkan wasit, Bucks mampu meraih kemenangan di depan pendukung tim lawannya.

Kemenangan Bucks kali ini tidak lepas dari performa apik dua pemain utama mereka yaitu Khris Middleton dan Giannis Antetokounmpo. Antetokounmpo mampu menjadi pemain Bucks yang paling subur usai mencetak 24 poin dan 9 rebound. Tidak ingin kalah dengan rekannya, MIddleton juga mampu tampil produktif dengan catatan 23 poin, 5 rebound, dan 7 assist.

Berpindah ke tim Pelicans, Julius Randle dan Elfrid Payton menjadi dua pemain yang paling bersinar. Randle yang dimainkan sebagai center mampu mencetak angka terbanyak dalam tim usai mendulang 23 poin dan 6 rebound. Sementara itu, Payton memang hanya mampu mendulang 14 poin saja. Akan tetapi, pemain berposisi point guard ini mampu melengkapi catatannya dengan 15 rebound dan 11 assist. Ia pun mampu mencetak triple-double dengan statistiknya itu.

Artikel Tag: NBA, Pelicans, Bucks, Julius Randle, Elfrid Payton, Khris Middleton, Giannis Antetokounmpo

530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini